Pelantikan Serentak DPAC Partai DPC Demokrat se- Kota Tangerang, Ini Pesan Wakil Ketua DPC

banner 336x280

Rakyatmerdekanews, Kota Tangerang, — Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tangerang periode 2023-2027 mengikuti proses pelantikan DPAC Se-Kota Tangerang di Tangerang Comunity Center, Sabtu (07/01/2023).

Pelantikan 13 Kecamatan Se-Kota Tangerang ini langsung dipimpin oleh Ketua DPD Partai Demokrat Hj. Iti Octavia Jayabaya

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD Partai Demokrat Hj. Iti Octavia Jayabaya, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Asep Hidayat, Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Zulfikar Hamonangan, S.H, Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Bagus Triyanto, S.T.M.M, Sekretaris DPC AMPD Kota Tangerang Jamaludin, Ketua DPC AMPD Kota Tangerang Sudin Gaang, Anggota Dewan PAW Fraksi Demokrat Sutikno Serta seluruh jajaran Orsap AMPD dan BMI Kota Tangerang.

Kepada awak media Bagus Triyanto S.T.M.M mengatakan “Selamat dan sukses untuk seluruh para Ketua PAC Se-Kota Tangerang yang dilantik pada hari ini oleh Ketua Umum DPD Provinsi Banten Fraksi Demokrat Hj. Iti Octavianti Jayabaya semoga kedepannya semakin lancar dan terus berjaya, serta bisa mendapatkan target 10 kursi setiap dapilnya mendapatkan 2 kursi, Saya ucapkan sekali lagi selamat bekerja, selamat berjuang Mudah-mudahan usaha dan kerja keras kita mendapatkan Ridho Allah SWT. “Tutur Bagus.

Ditempat yang sama Sekretaris DPC AMPD Kota Tangerang Jamaludin atau biasa disapa Black mengatakan “Target kita adalah seiring dengan terus meningkatnya elektabilitas partai Demokrat dengan mewujudkan 10 kursi di Partai Demokrat pada 2024 yang mendatang, Mudah-mudahan target kita dapat terealisasi, Saya atas nama pribadi mengucapkan selamat dan sukses kepada para pengurus DPAC yang sudah dilantik dan selamat bekerja serta mudah-mudahan selalu bekerja sama dan kompak dengan yang lainnya. “Ucap Black. (Yun/BcR)

banner 336x280 banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *