Usai Dilantik, Bendahara PAC Karang Tengah Langsung Sampaikan Pesan Khusus

banner 336x280

RakyatMerdekaNews, Kota Tangerang — 13 Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Se-Kota Tangerang, dilantik dan diambil sumpahnya di Tangerang Comunity Center (TCC), Sabtu (07-01-2023).

Pelantikan dan pengambilan sumpah kepada 13 DPAC Se-Kecamatan Kota Tangerang itu, dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Banten yang juga Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya

Partai lambang Mercury itu menargetkan mampu menyabet perolehan kursi 12 Kursi atau 10 kursi di 13 Kecamatan Se-Kota Tangerang pada pemilu 2024 mendatang.

Tak ketinggalan ucapan Pesan khusus untuk DPAC Partai Demokrat Se-Kota Tangerang yang baru saja dilantik langsung disampaikan oleh Bendahara PAC Karang Tengah Fraksi Demokrat Kota Tangerang Nurul Miladi Sari Kartika kepada awak media RakyatMerdekaNews mengatakan “Selamat dan Sukses untuk para kader yang dilantik secara serentak menjadi pengurus DPAC di tiap-tiap Kecamatan Se-kota Tangerang,” ujar Nurul Miladi.

“Pelantikan ini bukan hanya kegiatan pengukuhan ceremonial akan tetapi pelantikan ini untuk konsolidasi penguatan struktur partai Demokrat kota Tangerang agar kerja dan aktivitas partai dalam menghadapi pileg-pilpres serta pilkada 2024 dapat dilakukan secara masif,” pungkasnya.

Insya Allah jika kerja dan aktivitas-aktivitas yang dilakukan para pengurus partai, para Bacaleg, dan Orsap-orsap yang sama-sama memiliki visi memperjuangkan perubahan dan perbaikan sehingga program-program partai amat dirasakan oleh masyarakat kota Tangerang yang menjadikan partai Demokrat dihati rakyat, tutup Nurul. (Yun)

banner 336x280 banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *