Kepala Terminal Bus Kalideres Menerima Siswa/i SMK AD-Da’wah Jakarta PKL

banner 336x280

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta – Diruangan tunggu Terminal Bus Kalideres Revi Zulkarnain menerima anak siswa/i SMK AD-Da’wah Jakarta dalam rangka mencerdaskan dan peduli anak bangsa., Rabu (11/01/2023).

Revi Zulkarnaian Kepala Terminal Bus Kalideres Jakarta mengatakan, Diri bersama jajaran menerima siswa/i SMK AD-Da’wah Jakarta yang ingin melakukan PKL.

” Sebanyak 16 siswa/i SMK AD-Da’wah Jakarta melakukan pengenalan diri, sekaligus melatih untuk bersosialisasi dengan lingkungan baru diluar sekolah ” terangnya.

Setiap tahun kami pasti menerima siswa SMA ataupun SMK melakukan PKL gunakan tugas dari sekolah ” ucapnya.

Selain itu, kami juga lakukan pengarahan kepada seluruh siswa yang akan melakukan PKL agar nanti saat menjalankan PKL dapat berjalan dengan baik dan tidak ada hambatan ” papa Revi Zulkarnain.

Aulia Ardela siswa SMK AD-Da’wah Jakarta menungkapkan,” Alhamdulillah, dirinya bersama teman-temannya dapat melakukan PKL tugas dari sekolah di Terminal Bus Kalideres UPT terminal angkutan jalan DKI Jakarta.

Kami bersama teman-teman melakukan pengenalan diri kepada Kepala terminal Bus Kalideres dan menerima arahan untuk menjalan tugas dalam pelaksanaak PKL” ucapnya.

Selanjutnya, kami bersama kawan-kawan siap menjalan tugas PKL di Terminal Bus Kalideres Jakarta., (zes).

banner 336x280 banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *