Jelang KTT ASEAN 2023, Sudin PPKUKM Jaksel Gencar Lakukan Kerja Bakti

banner 336x280

RakyatMerdekaNews, Jakarta, — Dalam rangka menyambut gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN 2023 yang akan digelar di Jakarta dalam waktu dekat ini, Kepala Sudin Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) Jakarta Selatan menginstruksikan kepada Kasatpel PPKUKM kecamatan Kebayoran Baru untuk mengkoordinasikan pelaksanaan kerja bakti dengan membersihkan area Loksem Usaha Kecamatan Kebayoran Baru.

Pantauan media ini di lapangan, (15/01) para pedagang binaan JS- 23 secara kompak melakukan kegiatan kerja bakti bersih-bersih lingkungan di kawasan wisata kuliner jalan Martimbang Raya, Kebayoran Baru, pukul 07.00 hingga selesai.

Kasatpel PPKUKM Kecamatan Kebayoran Baru, F. Renald mengatakan, letak kantor ASEAN berada di Jalan Sisingamangaraja, wilayah Kecamatan Kebayoran Baru, sehingga pihaknya berharap kerjasama agar pada tanggal 14 Januari 2023, seluruh pedagang turut berpartisipasi melakukan kerja bakti di masing-masing lingkungan Loksem, katanya.

“Saya menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi yang sebesar- besarnya atas partisipasi serta bantuan para pedagang yang berperan aktif menjaga kebersihan lingkungan. Harapan saya kerja bakti ini dapat dilaksanakan sebagai rutinitas setiap bulan sekali, untuk menjaga lingkungan kita agar tetap asri, bersih dan sehat, serta dapat meningkatkan persaudaraan serta mengikat tali silaturahmi para pedagang, “ucap Renald.

Dikatakan Renald, pelaksanaan kerja bakti ini dilaksanakan tanggal 14 sampai dengan 15 Januari 2023. Dan kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan oleh seluruh pedagang Loksem binaan Sudin PPKUKM Jakarta Selatan di wilayah Kecamatan Kebayoran Baru, terangnya.

Sementara ditempat terpisah, Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mengajak warga Jakarta menjaga keberisihan dan keamanan di lingkungan masing-masing. Terutama akan ada hajat besar di DKI Jakarta yakni menjadi tuan rumah KTT ASEAN pada 2023 mendatang, ajaknya. (Ttn/Bam)

banner 336x280 banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *