Jelang Pemilu 2024, H. Mulyadi H. Muslih Siap Maju Caleg 2024 Lewat Demokrat

banner 336x280

RakyatMerdekaNews, Tangerang — H. Mulyadi H.Muslih sudah resmi pindah ke Partai Demokrat dari sebelumnya Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Diapun dipastikan maju menjadi Caleg Anggota DPRD Kota Tangerang Dapil 2 di Pemilu 2024 yang akan datang.

Saat ditemui awak media di Kediamannya, Sabtu (14/01/2023) H. Mulyadi H. Muslih menyampaikan “Pada hari ini di kediaman saya telah dilakukan pembentukan KSB Ranting Demokrat Se-Kecamatan Benda, mudah-mudahan apa yang sudah diamanahkan dapat dijalankan serta dapat bersinergi dengan satu sama lainnya,” ujar H. Mulyadi.

Diapun menitipkan pesan serta harapan agar bersama sama untuk memenangkan Partai Demokrat khususnya di Kecamatan Benda.

Ditempat terpisah Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Zulfikar Hamonangan, S.H dalam keterangan tertulisnya mengatakan, “Bergabungnya H.Mulyadi H.Muslih Ke Demokrat untuk maju menjadi Caleg DPRD Kota Tangerang di Daerah Pemilihan (Dapil) 2,” ujar Bang Zul sapaan akrabnya.

Menurut Bang Zul keberadaan H. Mulyadi H. Muslih bisa mendongkrak elektabilitas dan berpotensi besar duduk sebagai wakil rakyat dari Demokrat di Kota Tangerang.

“Dia (H.Mulyadi H.Muslih) di kenal masyarakat Kota Tangerang khususnya di wilayah Dapil 2 makanya saya yakin bisa duduk nantinya. “Ujar Bang Zul.

Hal serupa di utarakan oleh Sekretaris AMPD DPC Kota Tangerang Jamaludin atau biasa disapa Black mengatakan “Alhamdulillah Pembentukan KSB Ranting Demokrat Se-Kecamatan Benda berjalan Lancar, serta bergabungnya H. Mulyadi H. Muslih, saya selalu optimis dan selalu semangat untuk bergerak terutama untuk kemenangan Partai Demokrat, kalau Demokrat menang insya Allah caleg-calegnya ikut menang,” Ujar Black.

Hadir dalam pembentukan KSB tersebut Ketua PAC Kecamatan Benda Partai Demokrat Andi Lala, Ketua PAC AMPD RW Gojali, serta pengurus DPC AMPD Kota Tangerang Ahlani Dudung, Abdul Gofur dan tidak ketinggalan Sekretaris AMPD Kota Tangerang Jamaludin. (Yun/BcR)

banner 336x280 banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *