Politisi Muda Partai Golkar Ravindra Airlangga Dapat Tempat di Kalangan Akar Rumput

banner 336x280

Rakyatmerdekanews, BOGOR, — Suhu politik jelang laga Pilpres 2024 maupun calon legisatif (caleg) di tanah air mulai terasa geliatnya.

Masing-masing elemen pendukung sudah merapatkan barisan untuk mendorong figur yang diusung. Salah satunya ialah relawan Baralangga (Barisan Relawan Airlangga (Baralangga) Korwil Kabupaten/Kota Bogor belakang mulai getol turun ketengah masyarakat untuk mensosialisasikan figur Ravindra Airlangga. Yang mana Ravindra merupakan calon anggota legislatif DPR RI asal Partai Golkar dari daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat V Kabupaten Bogor.

Kepada media Rakyatmerdekanews, (21/1), Eddy Widjaya selaku Ketua Korwil Baralangga Kabupaten/Kota Bogor mengatakan, sebagai bentuk keseriusannya, Barisan Relawan Airlangga gencar mensosialisakan sosok Ravindra ketengah masyarakat agar figur ini mendapat tempat dihati masyarakat, ucapnya.

Masih kata Eddy, dalam setiap sosialisasinya, relawan yang dikomandoinya lebih cenderung terjun ke kalangan akar rumput/grassroots. Misalnya merangkul kalangan sopir angkot, pangkalan ojek, serta kalangan pedagang di kawasan Bogor.

Politisi muda Ravindra Airlangga mimiliki elektabilitas yang dinilai cukup signifikan. Sosok Ravindra Airlangga memang langsung mencuri perhatian publik lewat safari politiknya yang santun. Belum lagi nama mentereng yang melekat di belakangnya.
Seperti diketahui, Ravindra merupakan putra dari Menteri Perindustrian yang juga Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Sehingga menurut Eddy Widjaya sudah saatnya ada sosok baru dalam parlemen yang bisa membawa perubahan. Terlebih dengan gagasan serta pemikiran yang baru. Hal itu bisa membuat roda pemerintahan berjalan lebih baik lagi seperti sosok seorang Ravindra. (Red)

banner 336x280 banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *