Kapolda Malut Terima Audiensi Asprov PSSI Maluku Utara

banner 336x280

Rakyatmerdekanews.com – Ternate Malut – Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Midi Siswoko, S.I.K didampingi Wakapolda Malut dan Irwasda Polda Malut menerima Audiensi dari asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Maluku Utara, bertempat di Lobby Kapolda Malut. Selasa ( 24/1/2023).

Adapun Asprov PSSI Maluku Utara yang datang bersilaturahmi yakni Ketua Umum Asprov PSSI Malut, Drs. Edi Langkara, Sekum Asprov PSSI Malut, Aldhy Ali dan anggota Asprov PSSI Malut

Ketua Umum Asprov PSSI Malut Drs. Edi Langkara mengatakan, Kami menyampaikan terima kasih kepada bapak Kapolda yang mau menerima kami hari ini.

“selain bersilaturahmi, Kedatangan kami juga meminta kesiapan pengamanan penyelenggaraan Kompetisi Liga tiga PSSI Tahun 2022/2023 Putaran Provinsi Maluku Utara” kata Edi Langkara.

Lanjut, PSSI Malut telah siap menyelenggarakan Kompetisi liga tiga ini dan yang akan menjadi tuan rumah adalah kota tidore kepulauan.

Selain itu, Kami juga mengusulkan maluku utara untuk menjadi tuan rumah Pra Pon, untuk itu edi berharap Kapolda dapat membantu melatih fisik dan Mental para pemain Pra Pon Malut selama satu bulan di SPN.

Menanggapi itu, Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Midi Siswoko, S.I.K mengatakan, Polda Malut akan mendukung penuh dan siap mengamankan kegiatan PSSI Malut.

“minat olahraga sepakbola di Indonesia sangat tinggi dan suporternya banyak yang fanatik sehingga perlu diantisipasi dan semoga tidak terjadi seperti kasus di stadion Kanjuruhan” ujarnya.

Terakhir kapolda mengharapkan pengurus PSSI malut terus ingatkan kepada para atlet untuk selalu meningkatkan semangat berlatih, tidak mengkomsumsi miras dan tidak mudah terpengaruh oleh peredaran narkoba yang dapat menghacurkan masa depannya. (Humas Polda Malut)

banner 336x280 banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *