Silaturahmi Dengan Awak Media, Kapolresta Magelang Sampaikan Hal Penting Untuk Jajarannya

Silaturahmi Dengan Awak Media, Kapolresta Medan Sampaikan Hal Penting Untuk Jajarannya

banner 336x280

 

Magelang — Mengawali tugasnya sebagai Kapolresta Magelang Kombes Pol Ruruh Wicaksana S. I. K., S. H., M. H. Menyempakan waktu bersilaturahmi dengan Awak Media Magelang Raya, di RM. Dapoer Oeng Ngrajek Kecamatan Mungkid Kab.Magelang, Selasa ( 24/1/2022).

Menurut Kombes Pol Ruruh Wicaksana, kegiatan tersebut  bertujuan memperkenalkan dirinya dengan para awak media ditempat tugasnya yang baru sebagai Kapolresta Magelang.

Lebih lanjut Ia menuturkan bahwa Awak Media adalah mitra kerja kepolisian, untuk itu dirinya berharap agar saling bersinergi dalam upaya memberikan informasi yang menyejukkan nantinya.

” Awak media adalah mitra kerja kepolisian, dengan adanya silaturahmi ini selain saling mengenal hendaknya bekerjasama dengan baik ” tuturnya.

Kapolresta juga meminta kepada para jajarannya untuk tidak alergi dengan media. Dirinya juga berharap menjelang tahun politik hendaknya para awak media menyajikan berita ditengah masyarakat yang menyejukkan agar tercipta kondusifitas di wilayah hukumnya.

” Jelang tahun politik kami berharap rekan rekan menyajikan berita ditengah masyarakat yang menyejukkan agar tercipta suasana yang kondusif ” pinta Kapolresta.

” Terimakasih atas kehadirannya pertama kali saya bertemu dgn saudara-saudara semua, mengawali silaturahmi termasuk yang lain lain nanti kita sambil bersama menjalani nya. Agar lebih dekat dgn saya bisa mencatat nomor saya ” imbuhnya.

Sementara hal senada disampaikan Ketua PWI Kab. Magelang berharap, dalam bermitra semoga dapat berkolaborasi bersama dalam meliput berita.

Hadir dalam kegiatan, Waka Polresta Magelang Kompol Aron Sebastian, S.I.K., M.Si, Kabagops Polresta Magelang Kompol Andre Bachtiar W. S.Si, S.I.K., Para Kabag, Kasubbag Kasat dan kasie Polresta Magelang. (Red)

banner 336x280 banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *