Single “Yang Terbaik” Diluncurkan, Tapi PRAZZ Kehilangan AZIM Penyanyinya

banner 336x280

RakyatMerdekaNews, Jakarta — Prazz, sebagai pencipta lagu dan komposer telah melalui proses perjalanan panjang di industri musik Indonesia. Heygrace (2013) adalah band yang telah banyak menginspirasinya selama ini untuk menuangkan karyanya.

Namanya sudah melekat dengan nama bandnya, Prazz Heygrace. Sebagai personil di bandnya, Prazz juga tak pernah bisa melupakan band yang telah membesarkan namanya di blantika musik Indonesia.

Dengan mengusung genre pop, Prazz mampu mengemas musiknya dengan easy listening dan simple sambil terus mengikuti perkembangan selera pendengar musik Indonesia yang saat ini memang tak mau dibuat pusing dengerin lagu-lagu yang njelimet.

Nah !
Di tahun 2023 ini , Prazz membuat format seluruh karyanya dengan kemasan mini album , dalam beberapa single yang akan ia rilis secara berurutan. Dengan bertajuk PRAZZ & Friend’s.

Untuk menjembatani agar karyanya ini bisa dinikmati pendengar setia musik Indonesia, Prazz menggandeng beberapa musisi bertalenta yang akan menyanyikan karya-karyanya dalam sebuah mini album.

Ada beberapa nama yang sudah masuk daftarnya untuk membawakan karya-karyanya, seperti Herdilan Wijaya yang pernah membawakan karya-karya Prazz sebelumnya dalam format single seperti Mohon Ampun (2016) dan Salahkan Aku (2015).

Beberapa musisi lainnya yang juga akan segera bergabung , salah satunya adalah AZIM (mantan vokalis Heygrace) dan sebagai salah satu vokalis dalam A Mild wanted 2009.

“YANG TERBAIK” adalah single pertama yang bakal dirilis bulan Januari ini, untuk project Prazz & Friend’s.

Single pertama “YANG TERBAIK” ini dipilih sebagai langkah awal untuk melangkah PRAZZ & Friends sebagai format mini album di dunia industri Musik Indonesia.

Dengan sentuhan aransemen musik modern, dan simple, bercerita tentang perjalanan kehidupan yang tak jauh dari perasaan dan cinta yang lirik lagunya sangat menyentuh hati. Prazz berharap lagu ini akan diapresiasi dengan baik dan diterima oleh pencinta musik Indonesia.

Prazz menciptakan lagu buat teman-temannya untuk sebuah mini album. Tentunya sesuai dengan karakter vocal yang dimiliki penyanyinya.

Salah satunya adalah AZIM, yang mempunyai karakter vocal pop-rock, dianggap sebagai punggawa yang mampu membawakan lagu “YANG TERBAIK” ini dengan sempurna.
Tapi sangat disayangkan, saat lagu “Yang Terbaik” ini hendak diluncurkan, AZIM menghilang tak tau rimbanya.

“Saya berharap Azim kembali lagi. Saya suka sama karakter vocalnya. Dan saya sudah beritahu manager saya. Saya dulu pernah nge-band bareng sama dia di Heygrace yang pernah dikontrak oleh Warner Music,” ungkap Prazz saat telewawancara dengan RakyatMerdekaNews, Selasa (24/1/2023).

Prazz pun mengungkapkan, bahwa dengan dorongan dari sahabat-sahabat lama nya sekaligus yang membantu rilisnya lagu ini dan merupakan orang manajemen yang sekarang mejalankan DOR MANAGEMENT yang menjadi awal rencana pembuatan PRAZZ & Friend’s ini.

Prazz juga mempercayakan mini album ini kepada Herdilan Wijaya sebagai sosok manager yang akan menggarap semua perjalanan mini album ini ke depan melalui DOR management (Dream On Record).

“Bagi saya, Herdi saat ini punya kapasitas dan pengalaman di music management untuk bisa mengemas karya saya dalam album ini” ungkap Prazz lagi.

Sebanyak 6 lagu sudah disiapkan. , Diharapkan lagu-lagu ini, baik itu lirik, musik dan aransemennya bisa menawarkan sesuatu yang lain dengan packaging dan kemasan mini album yang apik dan menarik untuk dinikmati oleh penggemar musik di Indonesia.

Semoga sukses buat DOR MANAGEMENT dengan project Prazz & Friend’snya !! (Amin Bearland)

banner 336x280 banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *