34 Personil Polres Bengkalis Naik Pangkat, Kapolres Ucapkan Selamat

Rakyatmerdekanews.com, Bengkalis Mandau – Dalam sebuah upacara yang penuh kehangatan dan keharmonisan, Selasa 02 Januari 2024, sebanyak 34 personil polisi di Kabupaten Bengkalis naik pangkat dalam suatu acara yang dihelat oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro.

Suasana upacara kenaikan pangkat itu begitu penuh makna, di mana tradisi yang dijunjung tinggi dijalankan dengan khidmat. AKBP Setyo Bimo Anggoro, selaku pimpinan acara, memimpin upacara dengan penuh semangat dan rasa bangga terhadap prestasi personilnya.

Tak hanya sekadar upacara formal, momen ini menjadi lebih istimewa karena tradisi pasangan hidup yang ikut merayakannya. Dalam tradisi kenaikan pangkat di Kepolisian Bengkalis, suami yang naik pangkat akan dipasangkan pangkat oleh istrinya. Hal ini menjadi simbol kebersamaan dan dukungan dalam kesuksesan yang diraih oleh sang suami.

Kebersamaan keluarga menjadi poin penting dalam menjalankan tugas sebagai anggota kepolisian. Dukungan istri yang melambangkan kesuksesan suami menjadi fondasi kuat dalam menjaga kestabilan psikologis dan profesionalisme anggota kepolisian di Kabupaten Bengkalis.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro menyampaikan ucapan selamat kepada 34 personil yang naik pangkat, mengapresiasi dedikasi dan pengabdian mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bengkalis. Ia juga menekankan pentingnya peran keluarga dalam membantu anggota kepolisian menjalankan tugas dengan baik.

“Kepada para personel yang naik pangkat, selamat dan teruslah memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas. Dukungan keluarga adalah kunci kesuksesan kita dalam menjalankan tugas sebagai pelindung masyarakat,” ucap AKBP Setyo Bimo Anggoro dengan penuh semangat.

Momen kenaikan pangkat ini tidak hanya menjadi bagian dari agenda resmi kepolisian, tetapi juga mencerminkan kebersamaan, keharmonisan, dan dukungan keluarga yang menjadi landasan kokoh bagi para anggota kepolisian. Dengan semangat dan tekad baru, 34 personil yang naik pangkat siap melanjutkan tugas mereka untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bengkalis.(red/FN)

 

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *