“Jum’at Berkah” Camat Bathin Solapan Rusydy dan KEDB, Berikan Bantuan Peralatan Sekolah Kepada Siswa Siswi Tidak Mampu

Rakyatmerdekanews.com – Bengkalis -Kepedulian Camat Rusydy dan Komunitas Emak Emak Duri Beraksi dalam berbagi dengan sesama melalui giat Jum’at Berkah.

Program BERMASA, Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy MR,S.STP,M,Si bersama Komunitas Emak emak Duri Beraksi Malahayatty menyalurkan bantuan peralatan sekolah bagi siswa-siswi Sekolah Dasar yang tidak mampu di SDN 22,Jalan Tuanku Tambusai,Desa Simpang Padang, Kabupaten Bengkalis.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Camat Bathin Solapan,melalui Ketua Umum KEDB Malahayatty didampingi Irna Wati spd selaku kepala sekolah SDN 22, beserta jajarannya,Hari Jum’at (20/10/2022).bantuan diserahkan langsung kepada siswa siswi kurang mampu.

Untuk sasaran bantuan yang dituju yakni siswa siswi SDN 22 kelas 1a (1 anak panti-perempuan),kelas 1b (1 anak panti-laki laki),kelas 2c (kurang mampu- perempuan 1),kelas 5 (kurang mampu-laki laki 1),kelas 6c (kurang mampu-perempuan 1),kelas 6b (kurang mampu-laki laki 1),Bantuan sosial berupa barang yaitu paket peralatan perlengkapan sekolah/tas ransel.

Ketua umum Komunitas Emak emak Duri Beraksi Malahayatty menjelaskan giat berbagi perlengkapan sekolah tersebut merupakan giat lanjut Jum’at Berkah berbagi dengan sesama.”ungkapnya.

Ditempat terpisah,Camat Bathin Solapan Rusydy mendukung dan mengapresiasi aksi sosial ini dalam mengentaskan persoalan-persoalan di masyarakat yang masih memerlukan bantuan uluran terutama di bidang pendidikan.

Program giat ini nilainya sangat bagus dalam memberikan edukasi sekaligus menggerakkan para siswa siswi dari usia dini untuk peduli dengan sesama melalui gemar bersedekah berbagi lewat Sedekah Jumat,

Dan doa kami, semoga anak anakku semuanya tanpa membedakan siapapun, tetaplah belajar, jadilah orang yang pintar, cerdas, tangguh dan dikemudian hari bermanfaat bagi daerahmu, bagi Negaramu,”Ucap Camat Bathin Solapan Rusydy.

Sementara itu Irna Wati Kepala sekolah SDN 22 mengutarakan sangat bahagia dan bangga disambangi Komunitas Emak emak Duri Beraksi di hari Jumat yang penuh berkah,Bantuan perlengkapan sekolah ini, kata dia,diharapkan dapat mendukung dan meningkatkan semangat anak-anak untuk belajar.

lanjut Kepsek Negeri 22 ini mengatakan,seluruh anak penerima bantuan berasal dari keluarga prasejahtera dan anak dari panti asuhan,Bantuan tersebut diharapkan bisa memenuhi kebutuhan pendidikan anak akan perlengkapan sekolahnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Camat Bathin Solapan Rusydy sebagai orang no satu dikecamatan Bathin Solapan yang kami banggakan semoga senantiasa diberikan kesehatan dan selalu Allah SWT berikan keberkahan dalam kegiatan bapak Camat Rusydy,dalam pembagian bantuan kepada anak-anak yang tidak mampu,”

Dan tak lupa saya ucapkan terimakasih buat Bunda kami Bupati Bengkalis Kasmarni, semoga ibunda dan keluarga senantiasa diberikan Allah SWT kesehatan, rezki semakin sukses dihari hari yang akan datang.sekali lagi trimakasih buat ibunda yang bersahaja ibu yang is the best,maju bersama Bengkalis dibawah pimpinan ibunda Kasmarni, salam Bermasa.mantap.mantap.mantap.(FN)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *