PROFIL  

Agus Alamsah, Caleg Perindo No Urut I, Dapil I Kabupaten Tegal Getol Sosialisasikan Program UMKM ke Tengah Masyarakat

Rakyatmerdekanews.com, Tegal, — Suhu politik jelang laga Pilpres dan legislatif tahun 2024 kian terasa geliatnya. Bakal calon (balon) Capres-Cawapres maupun calon legislatif (caleg) tampak sudah mulai melakukan sosialisasi ketengah masyarakat. Masing-masing pendukung juga sudah mulai merapatkan barisan.

Tak ketinggalan, Agus Alamsah calon legislatif dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) no urut I, dapil I kabupaten Tegal, Jawa Tengah mulai gencar blusukan ketengah masyarakat. Salah satunya melakukan pelatihan persiapan Pemilu. Selain itu, Agus juga getol mensosialisasikan disekitar program UMKM
, hal ini sesuai arahan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo agar seluruh jajaran pengurus partai terus berkontribusi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan peduli ekonomi rakyat melalui Program Gerobak Partai Perindo.

Menurut Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq dalam keterangannya di Jakarta, baru-baru ini, bantuan tersebut merupakan bagian dari simbol keberpihakan Partai Perindo terhadap rakyat kecil dan pelaku UMKM yang secara otomatis bisa membangun fondasi ekonomi semakin kuat. Program itu bagian dari simbol serta komitmen Perindo peduli terhadap ekonomi kerakyatan.

“Kita tahu bahwa ketika masyarakat di lapisan bawah itu ekonominya kuat, maka bangsa ini akan semakin kuat,” kata Rofiq.

Gebrakan yang dilakukan Agus Alamsah dalam upaya membangkitan pelaku UMKM, di kabupaten Tegal dapat apresiasi dari sejumlah kalangan. Sehingga hal ini diharapkan menjadi proyek percontohan bagi kader Partai Perindo lainnya.

Motto untuk membakar motivasi gencar digaungkan Agus Alamsah, UKM Berjaya Untuk Indonesia Sejahtera, Saya Perindo UMKM Ekonomi Rakyat. Kemudian, “Waktunya yang Muda Bangkit bersama Untuk Menciptakan UMKM Yang Lebih Produktif”.

Budi Hermanto, salah seorang loyalis pendukung Agus Alamsah yang berasal dari desa Kambangan, kecamatan Lebaksiu ini, (22/10) mengatakan, pada kontestasi laga pencalegkan ini, Agus Alamsah bernaung di dapil I kabupaten Tegal, yakni meliputi, wilayah kecamatan Slawi, Dukuh Waru dan kecamatan Lebaksiu. Dalam setiap sosialisasinya, Caleg Perindo no. urut 1, dapil 1 kabupaten Tegal ini selalu mendapatkan respon positif dari masyarakat, ujarnya. (Tim)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *