Alga Viqky Berpotensi Pimpin DPRD Riau 5 Tahun Kedepan,PDIP Raih Suara Tertinggi di Riau!

Rakyatmerdekanews.com, Bengkalis Pekanbaru – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Riau dipastikan berhasil memperoleh jabatan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Kemenangan PDIP ini membuat Partai Golkar tumbang pada jabatan Ketua DPRD Riau.

Dari raihan suara Calon Anggota Legislatif (Caleg) terpilih se-Riau, nama M. Alga Viqky Azmi dari Dapil Riau 5 mencuat sebagai salah satu yang berpotensi menjadi Ketua DPRD Riau 5 tahun kedepan dari PDIP.

Pasalnya total perolehan suara yang diraih Alga Viqky di Dapil Riau 5 sebanyak 45.107 suara. Perolehan suara tersebut juga mengantarkannya menjadi Caleg terpilih dengan suara terbanyak se-Riau. Tentunya ini dapat menjadi pertimbangan bagi Pimpinan PDIP untuk menjadikan M. Alga Viqky Azmi sebagai Ketua DPRD Riau Periode 2024-2029.

Sandy Naywan, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bengkalis juga menyampaikan bahwa panggilan yang akrab disapa Alga Viqky tersebut termasuk tokoh pemuda asal Kabupaten Bengkalis yang memiliki banyak pengalaman dalam memimpin organisasi, baik ditingkat kabupaten, provinsi, bahkan sampai nasional.

“Jadi saya kira sudah saatnya memberikan kesempatan bagi pemuda yang berpengalaman untuk memimpin di DPRD Riau, dan Alga Viqky pantas untuk itu”, tutup Sandy.(rls-FN)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *