Alunan Sholawat Habib Zaidan Hipnotis Masyarakat Purworejo

Rakyatmerdekanews.com, Purworejo- Ribuan masyarakat Purworejo memadati Area parkir Sumber Adventure Center (SAC) Desa Andong, Kecamatan Butuh, Kabupaten Purworejo, Selasa(9/1/2024) malam. Mereka tampak khusuk menikmati serta mengikuti alunan Sholawat yang di senandungkan oleh Habib Zaidan bin Haidar bin Yahya yang diiringi oleh group Hadroh Sekar Langit.

Habib muda asal Pekalongan tersebut hadir membawakan alunan Sholawat. Massa yang hadir pun larut mengikuti alunan sholawat yang dilantunkan oleh Habib Zaidan yang didampingi oleh Tim Pengusung Cabang(TPC) Kabupaten Purworejo untuk Capres/Cawapres no urut tiga Ganjar Pranowo/Mahfud MD.

Alunan lagu- lagu Nasyid yang dibawakan oleh Habib muda kharismatik yang banyak di gandrungi kaum Hawa tersebut benar- benar mampu menghipnotis ribuan massa yang memadati area parkir SAC pada malam yang cerah itu. Acara dengan tema Do’a dan Sholawat Ibu Pertiwi tersebut mampu membawa suasana menjadi hikmat.

Sementara itu seusai acara Ketua umum PDIP yang juga sebagai ketua DPRD Kabupaten Purworejo dalam keterangaya menyebut bahwa acara yang bertema Do’a dan Sholawat Ibu Pertiwi terselenggara atas kerjasama dari Tim Pemenangan Cabang (TPC)dan para relawan se Kabupaten Purworejo.

” Pada intinya berdoa yang utama kita berdoa untuk keselamatan bangsa Indonesia semoga walaupun saat ini kita menghadapi pemilihan umum, namun kita berharap situasi tetap adem ayem meski berbeda pilihan namun kita tetap mampu menjaga kerukunan untuk menciptakan kedamaian. Yang kedua

Kita berharap agar pasangan Ganjar/Mahfud diberi kelancaran dan kesehatan dan kesempatan kepada beliau untuk menjadi Presiden dan wakil presiden dalam pilpres nanti.

Ketiga, sekaligus sebagai tali silahturami bagi para tokoh gama, tokoh masyarakat juga partai- partai pengusung tim pemenangan Capres/ cawapres Ganjar/ Mahfud,” kata Dion.

Dion menambahkan bahwa Propinsi Jawa Tengah merupakan basis perolehan terbesar perolehan suara untuk capres/cawapres Ganjar/ Mahfud. “Kami yakin Kabupaten Purworejo mampu meraih lima besar perolehan suara tingkat provinsi Jawa Tengah,” ujarnya.

Harapanya jalinan silahturahmi dan saling mendukung antara para partai pengusung sebagai tim ses dengan jaringan para relawan seperti Garda Pendowo dan lainya terus eksis. “Hal inilah yang mampu menopang perolehan suara, agar bisa menempatkan Ganjar/Mahfud sebagai pasangan nomor satu di negeri ini,” pungkas Dion. (Kun)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *