Andy Cahyady Disambut Warga Atas Kampanye Pakai Mobil Bak di Jakut 

RMNews.com, Jakarta Utara – Atas sosialisasi dari, Caleg DPR RI Dapil III dari Partai Gerindra, Andy Cahyady melakukan blusukan ke beberapa titik di wilayah Jakarta Utara.

Sambil melintas, Caleg dengan nomor urut 6 dari Partai Gerindra itu menyapa warga sekaligus menyampaikan visi misinya dari atas mobil bak terbuka dengan pengeras suara di atas mobil bak terbuka.

Meskipun terik matahari menyengat, namun pria berkulit putih itu terus berupaya mengambil simpatik perhatian publik.

Kepada awak media, Andy Cahyady mengatakan, dirinya sengaja menggunakan mobil bak terbuka agar mudah dikenal dengan warga.

“Saya rasa dengan cara ini warga Jakarta Utara akan lebih mengenal saya,” kata Andy kepada awak media, Jumat (2/2/2024).pagi

Menurutnya, selain dikenal dengan warga, cara ini juga bisa menambah keharmonisan antara saya dan warga.

“Saya sudah biasa bekerja dibawah terik matahari, jadi kalau bicara main panas-panasan, saya siap. Apalagi ini demi kepentingan warga,” ungkapnya.

 

Dalam blusukannya, Andy Cahyady juga menyempatkan diri untuk datang menghadiri undangan diacara pernikahan salah satu rekannya yang merupakan warga Rorotan.

Dia mengatakan, undangan itu adalah suatu kehormatan baginya yang tidak bisa diukur dengan apapun.

“Kegiatan hari ini adalah bersamaan dengan hari pernikahan rekan saya, jadi saya harus menyempatkan diri untuk hadir, karena itu bagian dari silaturahmi,” ujarnya.

Selepas itu Andy Cahyady pun langsung meneruskan blusukannya, yakni ke wilayah Semper Barat, Tugu Utara, hingga Warakas, Marunda” pungkasnya. (CS)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *