PROFIL  

Anggota DPR RI Komisi VII Harapkan Pancasila sebagai Pedoman dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

RM News, Kota Tangerang –Anggota DPR RI Komisi VII Zulfikar Hamonangan S.H mengharapkan segenap bangsa Indonesia dapat menjadikan Pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Saya sangat berharap penggunaan Pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dapat di implementasikan di kehidupan sehari-hari. “Ujar Bang Zul sapaanya saat ditemui awak media di Sekretariat Posko AMPD Kota Tangerang, Selasa (13/08/2024).

Menurut dia, Pemahaman wawasan kebangsaan tentang pedoman dan penghayatan Pancasila dalam berbangsa dan bernegara sangat penting dijalankan oleh warga masyarakat sebagai ideologi bangsa dan bernegara.

“Pertemuan ini sangat penting, agar warga Kota Tangerang khususnya konstituen saya di Kecamatan Pinang dapat memberikan aspirasi penting tentang implementasi Pancasila sebagai dasar-dasar bernegera dan tanggung jawab negara pada rakyat dalam mewujudkan kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh rakyat indonesia. “Pungkasnya.

Atas dasar itu Anggota DPR RI Zulfikar Hamonangan SH dengan No Anggota A 562 akan membawa aspirasi masyarakat dalam rapat-rapat kerja yang digelar disenayan jakarta sekaligus kegiatan seperti ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat khususnya di Dapil Banten III yang meliputi Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Tangerang Selatan. (Yuyun)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *