PROFIL  

Anggota DPR RI Zulfikar Hamonangan Temui Konstituen, Ajak Tak Golput di Pemilu Mendatang

RMnews, Kota Tangerang –Zulfikar Hamonangan S.H, Anggota Komisi VII dari Fraksi Partai Demokrat yang merupakan Incumbent anggota legislatif Daerah Pemilihan (Dapil) Banten 3 memperkuat silaturahmi dengan konstituennya di Poris Gaga Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang, Senin (05/02/2024).

Dalam moment silaturahmi tersebut, Zulfikar Hamonangan akrab disapa Bang Zul ini bersama dengan Ismail Fahmi S.H menyampaikan niat tulusnya untuk kembali maju dalam momentum pemilihan pemilu pada 2024 mendatang melalui jalur legislatif dengan partai demokrat.

Calon legislatif (Caleg) dari Partai Demokrat dengan nomor urut 2 Dapil 2 (Kecamatan Batu Ceper, Neglasari, dan Benda) Ismail Fahmi S.H dalam sambutannya menyampaikan program kerja dari anggota DPR RI Zulfikar Hamonangan yang saat ini sudah dirasakan banyak manfaatnya khusunya diwilayah Poris Gaga.

“Bu, Pak, banyak sekali program-program dari DPR RI yang didorong oleh Bang Zul di komisi VII diantaranya Pemasangan Lampu PJUTS, Pemasangan Listrik KWH 900 Watt, dan yang terbaru Program Pembagian Rice Cooker Gratis. “Ujar Ismail.

Ismail pun berharap, apabila nantinya ada ibu-ibu, bapak-bapak disini yang ingin menyampaikan aspirasinya, sampaikan saja Bu, Pak kepada saya dan Bang Zul semoga bisa secepat mungkin direalisasikan. “Pungkasnya.

Sementara itu, Zulfikar Hamonangan S.H dalam sambutannya menyampaikan, “Jangan lupa 14 Februari 2024 ini kita bersama-sama datang ke TPS terdekat, untuk memilih dan menentukan nasib kita bersama, pilihan kita saat ini menentukan arah kebijakan 5 tahun kedepan. Untuk Bang Zul surat suara warna kuning untuk DPR RI dan nomor urut 1 pilih partai Demokrat ada dinomor 14 cari yang lambangnya Bintang Mercy merah putih ya Bu, Pak. “Ucap Bang Zul.

Ia pun berharap, masyarakat di wilayah Kota Tangerang khususnya Poris Gaga untuk tidak apatis dengan politik, agar masyarakat dapat menggunakan Hak Demokrasinya untuk menentukan masa depan bangsa dengan memilih pemimpin yang memiliki kepedulian dan kesejahteraan masyarakat.

Diketahui Zulfikar Hamonangan S.H akan kembali mencalonkan diri pada kontestasi politik pada tahun 2024 ini, dirinya kembali maju untuk DPR RI di Dapil Banten 3 dengan nomor urut 1 meliputi (Kota Tangerang, Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang).

Sementara itu Ismail Fahmi S.H maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Tangerang dari dapil 2 meliputi (Kecamatan Batu Ceper, Neglasari dan Benda) dengan nomor urut 2.

(Yun)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *