Antisipasi Banjir, Warga Apresiasi Langkah Bhabinkamtibmas Pamulang Timur

Rakyatmerdekanews.com, Tangerang Selatan — Aipda A. Ismail, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pamulang Timur, menunjukkan dedikasinya dalam menjaga keamanan dan kenyamanan warga dengan melakukan pemantauan banjir di Perumahan Bukit Pamulang Indah, Rw 004. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya preventif terhadap potensi banjir yang sering menghantui daerah tersebut.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Aipda A. Ismail Menyampaikan Alhamdulillah, hasil pemantauan tersebut menunjukkan bahwa tidak ada kejadian banjir yang signifikan, sehingga kondisi aman bagi para penduduk.

Penegakan keamanan dan kenyamanan masyarakat merupakan prioritas utama bagi kepolisian, terutama dalam menghadapi ancaman bencana alam seperti banjir.

Warga Pamulang Timur pun turut mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh anggota kepolisian tersebut. Mereka merasa lebih tenang dan aman dengan adanya kegiatan pemantauan yang dilakukan secara berkala. Semoga langkah preventif yang dilakukan oleh anggota kepolisian dapat terus meminimalisir risiko banjir. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *