Antusias, Jelang Acara Haul Ratusan Jama’ah Ponpes Al-Baghdadi Singsingkan Lengan Lakukan Kerja Bhakti

Rakyatmerdekanews.com, KARAWANG. Dalam rangka persiapan menyambut acara haul Syech Abdul Qodir Al-Jaelani yang akan digelar secara spektakuler pada tanggal 26 Agustus 2023 mendatang, ratusan jama’ah dan imam Manaqib dari berbagai daerah dibawah asuhan Abah KH. Junaedi Al-Baghdadi sisingkan lengan, mereka secara antusias melakukan aksi kerja bhakti di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Baghdadi Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat, pada Sabtu-Minggu (5/08/2023).
Tampak puluhan jama’ah Majelis Bahrun Bilasahil, Dzikir Manaqib Sulton Aulia Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani, di Bintaro, Jakarta Selatan dibawah pimpinan Ustadz Sis atau yang akrab disapa Abah Gondrong itu tak mengenal lelah, meraka bak memiliki energi lebih saat bergotong-royong melakukan kegiatan kerja bhakti diatas area Ponpes sedikitnya seluas 15 hektar tersebut.
Menurut sumber terpercaya media ini, acara haul yang rencananya bakal digelar pada 26 Agustus 2023 mendatang akan disemarakkan berbagai ragam perlombaan dan hiburan rakyat.
Dan yang tak kalah menarik disela-sela kegiatan kerja bhakti itu, tiba-tiba dikagetkan dengan munculnya ratusan komunitas sepeda ontel yang memasuki area pondok pesantren Al-Baghdadi. Dan secara spesifik mereka mendapat sambutan hangat dari Abah Junaedi.
Menurut penuturan Kusnadi selaku ketua komunitas sepeda ontel dari kawasan Taman Huhud Kerawang, kehadirannya ke Ponpes
Al-Baghdadi yakni bertujuan melakukan silaturahmi. Selain juga berencana turut ambil bagian menyemarakkan acara melalui lomba sepeda ontel pada haul mendatang.
Ponpes Al-Baghdadi kental dengan suasana asri dan nyaman. Bahkan memiliki ornamen yang dinilai unik dan spesifik.
“Ini merupakan konsep alami dari saya sendiri, “tutur Abah KH. Junaedi kepada media ini. (Suara Rajawali Mataram)
banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *