Antusias, Warga Perantau Gelar Deklarasi Dukung ‘Kang Tobirin’ Jadi Bupati Brebes

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta, — Warga perantau asal Brebes, Jawa Tengah yang berada di Ibukota Jakarta menggelar deklarasi, mereka secara inisiatif mendukung Kang Tobirin (Kang TB) menjadi Bupati atau orang nomor satu Brebes. Acara deklarasi digelar di Jalan Martimbang Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (14/10/2023).
Waryono alias Yono pada acara deklarasi Barisan Gerakan Tobirin, dalam orasinya warga perantau siap mendukung Kang Tobirin menjadi orang nomor satu Brebes. Gerakan ini murni maupun aspirasi muncul dari masyarakat, karena seorang Kang Tobirin merupakan sosok pemimpin yang layak didukung untuk perubahan yang lebih baik, utamanya di kabupaten Brebes, ujarnya.
Hal yang sama juga disampaikan Wahidin atau pria yang akrab sapa Bolid, deklarasi dukungan terhadap Kang TB dihadiri oleh puluhan perwakilan dari masing-masing koordinator kecamatan (Korcam) di kabupaten Brebes. Teman-teman seluruh perwakilan yang hadir pada acara deklarasi ini secara inisiatif sepakat, mereka ingin Kang Tobirin mencalonkan diri menjadi bakal calon Bupati Brebes pada laga pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) tahun 2024 mendatang.
Alex salah seorang peserta deklarasi asal Brebes sangat berharap, jika Kang Tobirin nanti terpilih menjadi orang nomor satu di Brebes, agar keluhan diberbagai hal disekitar pelayanan publik untuk direalisasikan. Segera dilakukan pembenahan kearah yang lebih baik.
Hal ini tentunya sesuai visi dan misi Kang Tobirin saat nanti terpilih menjadi Bupati Brebes. Yakni, menjadikan kabupaten Brebes bermartabat, kesejahteraan dan mampu bersaing dengan masyarakat luar. Peduli kampung nelayan, wisata, UMKM serta merealisasikan keluhan petani bawang dan hal pengairan untuk kesejahteraan para petani.
Disamping itu Kang Tobirin juga siap memperhatikan jalan/kali air bersih akan dranasi, meningkatkan SDM pertanian, pendidikan dan kesehatan. Serta meningkatkan pelayanan terpadu untuk masyarakat umum, yang mana diutamakan bagi warga tidak mampu, dan pedagang UMKM/PKL. (Red/Tim)
banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *