Apel Tiga Pilar Usai Pemilu 2024 di Kelurahan Jurangmangu Barat, Kapolsek Pondok Aren: Mari Tetap Jaga Persatuan

Rakyatmerdekanews.com, Pondok Aren – Usai tahapan pemungutan suara Pemilu 2024, Apel Tiga Pilar Kecamatan Pondok Aren digelar di Kelurahan Kadungmangu Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 21 Februari 2024.

Apel Tiga Pilar kali ini kembali dipimpin oleh Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq. Turut hadir Camat Pondok Aren Haji Hendra, Danramil 07/Pondok Aren Mayor Sidik Abrianta, dan Lurah Jurangmangu Barat Dedi Rosadi.

Dalam amanatnya, Kompol Bambang AS mengucapkan terima kasih atas peran serta masyarakat dan jajaran Kelurahan Jurangmangu Barat dalam menciptakan Pemilu 2024 yang aman, nyaman, dan damai.

“Pesta demokrasi telah usai, mari tetap jaga persatuan, kebhinekaan, dan persaudaraan,” pesan Kompol Bambang AS.

Apel Tiga Pilar Kecamatan Pondok Aren merupakan upaya yang dilakukan sebagai manifestasi membangun sinergi dan kolaborasi antar satuan dalam upaya cooling system demi terciptanya Pemilu 2024 yang damai.

Selain itu, Apel Tiga Pilar juga merupakan kesempatan yang dapat dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi menjalin sinergitas Tiga Pilar Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pondok Aren.

Apel Tiga Pilar Kamtibmas merupakan program yang digagas Kapolsek Pondok Aren yang dilaksanakan secara bergiliran setiap hari Rabu di tiap kelurahan yang ada di Kecamatan Pondok Aren.

Kompol Bambang AS menegaskan, pihaknya bersama Camat Pondok Aren Haji Hendra dan Danramil Pondok Aren Mayor Sidik Abrianta, berkomitmen menjaga silaturahmi menjalin sinergitas Tiga Pilar Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pondok Aren.

Tak hanya itu, kesempatan Apel Tiga Pilar kali ini juga dimanfaatkan Kompol Bambang AS untuk memberikan imbauan Kamtibmas demi antisipasi terjadinya kejahatan akibat kenakalan remaja.

“Untuk para orang tua agar selalu mengawasi putra-putrinya, apabila keluar agar jangan terlalu malam dan apabila menggunakan sepeda motor tidak dengan knalpot brong, serta perhatikan betul dunia Medsos anak-anak kita,” pesannya. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *