Apresiasi kinerja Pegawai, Kalapas Bengkalis Berikan Piagam Penghargaan Bagi Pegawai Tauladan

Rakyatmerdekanews.com, Bengkalis – Sebagai langkah nyata dalam mewujudkan Zona Integritas di Lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bengkalis, Kalapas Bengkalis memberikan penghargaan pegawai yang telah menunjukkan prestasi kerja yang baik. Penyerahan Penghargaan kepada Pegawai Teladan Bulan Maret dilakukan pada saat apel pagi Pegawai, Kamis (21/03/2024).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kalapas Bengkalis, Muhammad Lukman, dimana pemilihan pegawai teladan berdasarkan proses pemilihan yang melibatkan seluruh pegawai dengan mempertimbangkan beberapa aspek antara lain, Integritas, Komitmen, Kedisiplinan, Kerjasama dan Etika Kedinasan.

Terpilih sebagai pegawai teladan bulan Maret yaitu Safra Diandri, Staf Registrasi Lapas Bengkalis dan Hendi Rinaldi, Petugas P2U Lapas Bengkalis. Hal ini merupakan bentuk Komitmen dari Lapas Kelas IIA Bengkalis dalam pemberian Reward (Penghargaan) kepada seluruh jajaran.

Pemberian penghargaan berupa Piagam diserahkan langsung oleh Kalapas dengan harapan agar pegawai yang terpilih terus mempertahankan dan memberikan kinerja terbaik serta terus menambah pengetahuan tentang aturan-aturan terkait pemasyarakatan agar dapat menjadi teladan bagi rekan-rekan yang lain.(rls/FN)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *