Arif Rahman Lolos ke Senayan: Tim Ucapkan Terimakasih

Rakyatmerdekanews.com, Banten – Arif Rahman, caleg DPR RI Dapil Banten 1 Lebak dan Pandeglang dari Partai Nasdem, meraih sukses besar dengan memperoleh dukungan sebanyak 46.469 suara dalam pemilihan legislatif yang baru saja berlangsung.

Dalam konferensi pers, Muhammad Ulul Azmi, juru bicara tim Arif Rahman, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat Lebak dan Pandeglang. “Kami bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kepada Caleg DPR RI dapil Banten 1 Arif Rahman. Dengan dukungan ini, Arif Rahman berhasil meraih kursi sebagai Anggota DPR RI,” ucap Azmi.

Azmi juga menambahkan, “Terima kasih banyak kepada seluruh warga yang telah memilih Arif Rahman. Ini adalah bukti bahwa masyarakat Lebak dan Pandeglang memiliki keyakinan tinggi terhadap visi dan misi yang diusung oleh Arif Rahman untuk memajukan daerah ini.”

Arif Rahman sendiri merespons dengan rendah hati, “Saya merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan besar. Saya akan berkomitmen untuk mewakili suara dan aspirasi rakyat di DPR RI.”

Dengan hasil ini, Arif Rahman siap untuk memperjuangkan isu-isu penting yang berkaitan dengan kesejahteraan dan kemajuan Banten 1 Lebak dan Pandeglang di panggung DPR RI. (Red)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *