ASN Polres Tangerang Selatan Bagikan Takjil Berbuka Puasa di Polsek Pondok Aren

Rakyatmerdekanews.com, Tangerang Selatan – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, ASN (KORPRI) Polres Tangerang Selatan menggelar kegiatan pembagian Takjil Berbuka Puasa untuk para pengendara kendaraan bermotor yang melintas di depan Polsek Pondok Aren. Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Korpri Tangerang Selatan, Penata Juli Elfrida Sitepu, SKM, bersama dengan personil ASN Polres Tangerang Selatan.

Pembagian Takjil ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, terutama bagi para pengendara yang sedang dalam perjalanan. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan keberkahan bagi mereka yang berpuasa di tengah kesibukan aktivitas harian.

Penata Juli Elfrida Sitepu, SKM, menyatakan, “Kami sangat senang dapat berbagi dengan masyarakat, terutama pada bulan Ramadan ini. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi semua yang menerimanya.”

Kegiatan ini mendapat respons positif dari masyarakat yang melintas di sekitar Polsek Pondok Aren. Mereka merasa terbantu dengan adanya pembagian Takjil tersebut dalam menjalankan ibadah puasa mereka. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *