Aulia Rahma Siswi SMPN 11 Tangsel Raih Juara II Lomba Pidato Anti Korupsi Tingkat SMP Se Provinsi Banten

Rakyatmerdekanews.com, Tangsel – Prestasi membanggakan kembali diraih oleh siswi berbakat dari SMPN 11 Tangerang Selatan, Aulia Rahma, yang berhasil meraih Juara II dalam “Lomba Pidato Anti Korupsi” Tingkat SMP Se-Provinsi Banten. Lomba ini diselenggarakan oleh Kejaksaan Tinggi Banten dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia.

Acara yang diikuti oleh siswa-siswi SMP dari berbagai sekolah di Provinsi Banten ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran generasi muda tentang pentingnya pencegahan korupsi dan peran mereka dalam menciptakan masyarakat yang bersih dari korupsi.

Aulia Rahma, siswi kelas IX SMPN 11 Tangsel, tampil luar biasa dengan pidato yang penuh semangat dan informasi yang mendalam mengenai bahaya korupsi. Dengan kemampuan berbicara yang meyakinkan, Aulia berhasil menyampaikan pesan-pesan anti korupsi dengan baik, meraih penghargaan Juara II.

Kepala SMPN 11 Tangsel, Bapak Yanto menyampaikan kebanggaannya terhadap pencapaian gemilang Aulia Rahma. “Aulia tidak hanya meraih juara untuk dirinya sendiri, tetapi juga menginspirasi teman-teman sekelasnya dan seluruh civitas akademika SMPN 11 Tangsel. Pencapaiannya ini menunjukkan bahwa pendidikan karakter dan nilai-nilai kejujuran telah tertanam dengan baik di sekolah kami.”

Prestasi Aulia Rahma tidak hanya mengukuhkan namanya sebagai siswi berprestasi, tetapi juga menandai kontribusi positif dari sekolah dalam membentuk karakter dan kesadaran sosial siswa. Semoga prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi para siswa lainnya untuk terus berkontribusi dalam upaya menciptakan masyarakat yang adil dan bebas korupsi. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *