HUKRIM  

Bagikan Brosur, Satlantas Polres Magelang Kota Sosialisasi Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024

Bagikan Brosur, Satlantas Polres Magelang Kota Sosialisasi Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024


Magelang – Satuan Lalu Lintas Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah tengah gencar melakukan sosialisasi terkait Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024. Kegiatan ini dilakukan melalui pembagian brosur tertib berlalu lintas kepada pengguna jalan di beberapa persimpangan strategis. Diantaranya bertempat di simpang shopping yang dekat dengan aktifitas warga di Pasar rejowinangun, simpang empat A. Yani CPM.

Kasat Lantas Polres Magelang Kota, AKP Krida Risanto yang memimpin langsung kegiatan ini (Kamis,7/3/2024) menyampaikan bahwa dalam rangka menjaga keselamatan dan kenyamanan berlalu lintas, operasi ini merupakan bagian dari upaya yang dilakukan pihak Kepolisian. Persimpangan

” Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 yang berjalan sudah 4 hari , Polres Magelang Kota telah berhasil membagikan sebanyak 600 brosur kepada pengguna jalan di beberapa persimpangan yang strategis,” ungkap AKP Krida Risanto.

Hal tersebut dilakukan untuk menumbuhkan Kesadaran masyarakat dalam mematuhi peraturan lalu lintas. “menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi tata tertib berlalu lintas demi menjaga keamanan bersama di jalan raya” tambahnya.

Kasat Lantas juga menegaskan pentingnya kesadaran dan kepatuhan semua pihak terhadap aturan berlalu lintas. “Kami berharap dengan adanya sosialisasi ini, kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas akan semakin meningkat, sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan dan memastikan keselamatan seluruh pengguna jalan,” tambahnya.

Dalam upaya menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib, Satuan Lalu Lintas Polres Magelang Kota berkomitmen untuk terus melakukan berbagai kegiatan sosialisasi dan pengawasan.

Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 akan berlangsung selama 14 hari, tepatnya mulai tanggal 4 hingga 17 Maret 2024. (Ikh)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *