HAMKAM  

Bakti Sosial Tanamkan Rasa Peduli Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad di HUT Kostrad Ke-63

Bakti Sosial Tanamkan Rasa Peduli Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad di HUT Kostrad Ke-63


Magelang – Memperingati 63 tahun pengabdian kepada negara Indonesia, Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) sebagai salah satu pasukan dasar tempur yang dimiliki oleh TNI AD. Menggelar rangkaian kegiatan dijajaran Satuan Kostrad yang berada di berbagai wilayah Indonesia. Dalam rangka memperingati HUT Ke-63 Kostrad, Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad menggelar bakti sosial dengan melaksanakan pendistribusian sembako yang di kemas dalam “Tali Asih Kostrad” kepada masyarakat yang membutuhkan di beberapa wilayah Kota Magelang, Jawa Tengah, Selasa (05/03/2024).

Bakti sosial merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk berbagi antar sesama manusia, sehingga dapat menumbuhkan rasa saling menolong. Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan bahwa TNI selalu ada dan berbuat yang terbaik untuk rakyat, dengan harapan agar masyarakat yang kurang mampu dapat merasakan Sentuhan dari pemerintah Khususnya TNI AD melalui kegiatan bakti sosial penyerahan sembako dalam rangka HUT ke-63 Kostrad.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem., mengatakan, “bahwa kegiatan ini selain memperingati HUT Kostrad yang ke-63 sekaligus melaksanakan pembinaan teritorial terhadap masyarakat di wilayah sekitar satuan, dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan diharapkan bantuan ini juga sebagai tali kasih sehingga apa yang dilakukan oleh satuan Yonarmed 11 Kostrad dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Magelang.” tuturnya.

“Bersinergi dengan rakyat, berjuang dan selalu berada di tengah-tengah rakyat adalah suatu upaya yang dapat meringankan beban yang dirasakan oleh rakyat. Dengan semangat hari lahir Kostrad, kita wujudkan prajurit Kostrad yang berjuang, tangguh dan profesional”, tegas Danyon. (Ikh)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *