Berlangsung Lancar, Pembagian Beras Bantuan Kemensos RI di Desa Bojongkamal

Rakyatmerdekanews.com, Tangerang – Pada hari Sabtu, 23 Maret 2024, berlangsung kegiatan pembagian bantuan beras seberat 10 Kg kepada warga Desa Bojongkamal, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Bantuan tersebut disalurkan oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia dalam rangka meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Bhabinkamtibmas Desa Bojongkamal, Aiptu Istoyo bersama dengan Babinsa Sertu Asep Sumirat melaksanakan pemantauan giat tersebut. Total jumlah warga yang menerima bantuan beras mencapai 939 kepala keluarga (KK). Proses pembagian berjalan lancar dan tertib. Masyarakat yang menerima bantuan terlihat senang dan berterima kasih atas kepedulian pemerintah dalam membantu mereka menghadapi kesulitan ekonomi.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini, semoga menjadi berkah bagi kami semua,” ujar salah seorang warga yang menerima bantuan.

Kepala Desa Bojongkamal, mengapresiasi kerja sama antara pihak Polri dan TNI dalam menjaga kelancaran distribusi bantuan kepada masyarakat. “Kami berterima kasih atas kerja keras Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang telah membantu memastikan distribusi bantuan berjalan dengan baik dan lancar,” ungkapnya.

Kegiatan pembagian bantuan ini, diharapkan mampu memberikan bantuan nyata bagi masyarakat yang membutuhkan di Desa Bojongkamal dan sekitarnya. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka di tengah-tengah situasi ekonomi yang sulit akibat pandemi yang sedang berlangsung. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *