Bhabinkamtibmas dan Babinsa Melaksanakan Pengamanan Pemakaman di TPBU Ciater Barat

Rakyatmerdekanews.com, Tangsel – Pada hari Rabu, Tanggal 3 Januari 2024, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ciater, AIPDA SUPARMAN, Bersama Babinsa dan Unit Lalu Lintas Polsek Serpong, BRIPKA BUDI S., Melakukan pengamanan dalam acara pemakaman Almarhum Bapak MAULANA. SH.MH., yang merupakan BANDEP HUKUM DAN PERUNDANG UNDANGAN SETJEN WATANNAS.

Acara pemakaman tersebut dilaksanakan di Tempat Pemakaman Bumiputera Umum (TPBU) Ciater Barat, yang berlokasi di Jalan H Saran Gg Al Hidayah 2 RT 04 RW 02, Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Kehadiran Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Unit Lalu Lintas Polsek Serpong pada acara pemakaman tersebut bertujuan untuk memberikan pengamanan dan ketertiban agar proses pemakaman dapat berlangsung dengan lancar dan aman.

AIPDA SUPARMAN, sebagai Bhabinkamtibmas, mengungkapkan, “Kami hadir di sini untuk memberikan dukungan dan menjaga keamanan selama acara pemakaman berlangsung. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi kehilangan ini.”

BRIPKA BUDI S., perwakilan dari Unit Lalu Lintas Polsek Serpong, menambahkan, “Pengamanan ini juga melibatkan petugas lalu lintas untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas di sekitar lokasi pemakaman.”

Acara pemakaman dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan sahabat almarhum Bapak MAULANA. SH.MH., yang turut merasakan kehilangan. Semua pihak berharap agar almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan.

Dengan adanya kehadiran Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Unit Lalu Lintas Polsek Serpong, diharapkan masyarakat merasa aman dan terjaminnya keamanan selama pelaksanaan pemakaman. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *