Bhabinkamtibmas Desa Palasari Hadiri Wisuda Madrasah Ibtidaiyah dan Penutupan Pengajian Sementara

Rakyatmerdekanews.com, Tangerang – Sabtu, 2 Maret 2024, Bhabinkamtibmas Desa Palasari, Bripka Muliya YS, bersama Babinsa Serka Usjana dan Babinsa Sertu Winarto turut menghadiri acara wisuda Madrasah Ibtidaiyah dan penutupan pengajian sementara menjelang bulan Ramadhan di Ponpes Al Inayah di Kp. Palasari Rt. 002/002 Desa Palasari Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.

Acara berlangsung mulai pukul 22.00 WIB ini menjadi momentum penting bagi para siswa Madrasah Ibtidaiyah dalam meraih prestasi akademis mereka. Turut hadir dalam acara tersebut beberapa tokoh masyarakat dan agama, antara lain Ketua MUI Legok, Camat Legok, Ketua RW 02, Ketua RT, Toga, dan Tokoh Masyarakat (Tokmas).

Bripka Muliya YS menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan para siswa Madrasah Ibtidaiyah dan mengingatkan pentingnya pendidikan dalam membangun generasi yang berkualitas. Ia juga menekankan pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian, TNI, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Selain itu, hadir pula sejumlah undangan spesial, di antaranya KH. Mita Sasmita, H. Soni Karsan, Jaro Najib, RW Yudi, RT Udin, Ustaz Yono, Amil Oji, dan Endang, S.Pd, serta warga RT. 002/002 Desa Palasari.

Acara ditutup dengan doa bersama dan harapan agar kesuksesan para wisudawan dapat terus berlanjut dalam melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi. Semoga semangat kebersamaan dan kebersyukuran ini terus menguatkan jalinan komunitas di Desa Palasari. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *