Bhabinkamtibmas Hadiri Majelis Ta’lim RW 12 Kelurahan Jurangmangu Timur Sampaikan Pesan Kamtibmas 

Rakyatmerdekanews.com, Tangerang Selatan – Pada Sabtu 22 Juni 2024, Majelis Ta’lim RW 12 Kelurahan Jurangmangu Timur kembali menggelar kegiatan Ngaji Bergilir Rutin Bulanan. Acara yang berlangsung dari pukul 09.00 WIB hingga selesai ini diadakan di halaman Kantor Kelurahan Jurangmangu Timur.

Kegiatan ini dihadiri oleh Binmas Kelurahan Jurangmangu Timur, Aiptu AM. Sumedi, bersama Lurah dan staf kelurahan, Ketua RT, RW, tokoh masyarakat, dan unsur Majelis Ta’lim setempat. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan yang kuat terhadap kegiatan keagamaan dan kebersamaan warga.

Bahbinkamtibmas mengapresiasi semangat warga dalam menjalankan kegiatan keagamaan yang rutin ini. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya sinergitas antara Majelis Ta’lim dan masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan (Harkamtibmas).

Penceramah utama pada acara kali ini adalah Ust. Andika Siregar, yang memberikan pencerahan qolbu dengan tema “Membentuk Keluarga Berahlaqul Karimah”. Dalam ceramahnya, Ust. Andika menekankan pentingnya membentuk karakter dan akhlak yang baik dalam keluarga sebagai dasar menciptakan masyarakat yang harmonis dan damai.

Para peserta yang hadir tampak antusias mengikuti kegiatan ini. Mereka berharap acara serupa dapat terus digelar secara rutin untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan kualitas keimanan warga Kelurahan Jurangmangu Timur.

Kegiatan ini diakhiri dengan doa bersama, memohon keberkahan dan keselamatan bagi seluruh warga kelurahan. Dengan adanya kegiatan Ngaji Bergilir Rutin Bulanan ini, diharapkan semakin terjalin kebersamaan dan kepedulian antarwarga serta terciptanya lingkungan yang aman, tenteram, dan religius. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *