Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Koordinasi dan Pembinaan Ketua dan Pengurus RW Kelurahan Serua Indah Kota Tangerang Selatan

Rakyatmerdekanews.com, Tangerang Selatan — Rabu, 03 Juli 2024 pukul 20.00 WIB, bertempat di Aula Kelurahan Jl. Aria Putra Rt. 001/04 Kelurahan Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, telah dilaksanakan rapat koordinasi dan pembinaan bagi Ketua dan Pengurus RW. Acara ini dihadiri oleh Aiptu Rudianto bersama tiga pilar Nursoba SIP dan Sertu Muhadi.

Agenda utama rapat ini adalah pembinaan harkamtibmas menjelang Pilkada Gubernur dan Wali Kota serta antisipasi terhadap tawuran dan kenakalan remaja yang akhir-akhir ini marak terjadi di wilayah hukum Polsek Ciputat Timur. Situasi acara berlangsung aman dan terkendali.

Dalam sambutannya, Lurah Serua Indah, Nursoba SIP, menekankan pentingnya kerjasama antar perangkat kelurahan dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Beliau juga mengingatkan pentingnya peran serta semua pihak dalam mensukseskan Pilkada yang akan datang.

Aiptu Rudianto, sebagai Binmas Serua Indah, memberikan arahan mengenai langkah-langkah preventif yang harus dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tawuran dan kenakalan remaja. Sertu Muhadi, selaku Babinsa Serua, juga menyampaikan pentingnya peran serta keluarga dan masyarakat dalam membimbing dan mengawasi remaja.

Acara ini turut dihadiri oleh Hadi Firman SE (Sekretaris Kelurahan Serua Indah), staf kelurahan Serua Indah, serta Ketua RT/RW se-Kelurahan Serua Indah. Mereka semua berkomitmen untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.

Rapat ini diharapkan dapat mempererat koordinasi antar perangkat kelurahan dan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya harkamtibmas demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *