Bhabinkamtibmas Kelurahan Buaran Himbau Pegawai Amen Frozen

Rakyatmerdekanews.com, Tangerang Selatan – Bhabinkamtibmas Brigadir Harimas Wijonarko aktif melakukan kegiatan patroli dan himbauan kamtibmas di supernarket Amen Frozen Market, Simpang Viktor Kelurahan Buaran kecamatan serpong

Dalam kegiatannya tersebut, Brigadir Harimas bertemu dengan pegawai dari Amen Frozen Market untuk memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan sekitar. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Serpong dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Brigadir Harimas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pegawai, mengajak mereka untuk secara aktif turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar tempat mereka bekerja.

Menyikapi hal ini, Kapolsek Serpong KOMPOL Andika Muslim, S.H., S.I.K., , mengungkapkan apresiasi kepada para Bhabinkamtibmas atas partisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kelurahan Buaran. Ia berharap bahwa melalui kegiatan semacam ini, masyarakat akan semakin sadar akan pentingnya peran aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Upaya Bhabinkamtibmas dalam melakukan pendekatan langsung dengan masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Brigadir Harimas, menjadi salah satu strategi efektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Hal ini juga menunjukkan komitmen Polsek Serpong dalam menjalin hubungan baik dengan masyarakat serta menjaga situasi keamanan yang kondusif di wilayahnya.

Dengan terus dilakukannya kegiatan-kegiatan semacam ini, diharapkan masyarakat dapat lebih proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan, sehingga tercipta suasana yang aman dan nyaman bagi semua pihak. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *