Bhabinkamtibmas Kelurahan Ciater Takziah di Rumah Almarhum Bapak Razak

Rakyatmerdekanews.com, Tangsel – Pada hari Rabu, tanggal 15 Mei 2024, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ciater, AIPDA Suparman, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ciater Polsek Serpong, melaksanakan kegiatan takziah di rumah almarhum Bapak Razak. Almarhum Bapak Razak dikenal sebagai seorang satpam di kantor Kelurahan Ciater.

Kegiatan takziah ini berlangsung di rumah duka yang beralamat di Kampung Ciater Maruga RT 11 RW 09, Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan. Kehadiran AIPDA Suparman dalam acara tersebut merupakan bentuk empati dan dukungan moril dari pihak kepolisian terhadap keluarga almarhum, serta mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat.

Takziah yang dilakukan oleh AIPDA Suparman disambut dengan penuh rasa terima kasih oleh keluarga almarhum dan warga sekitar. Mereka merasa sangat terbantu dan terhibur dengan kehadiran serta dukungan yang diberikan.

Semoga almarhum Bapak Razak diberikan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan dalam menghadapi masa berduka ini. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *