Bhabinkamtibmas Kelurahan Jurang Mangu Barat Koordinasi Jelang Pilkada

Rakyatmerdekanews.com, Tangerang Selatan – Bhabinkamtibmas Kelurahan Jurang Mangu Barat, Aiptu Samsul Hairudin, silaturahmi dengan Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) H. Rudi, untuk membahas persiapan menjelang Pilkada Walikota dan Gubernur. Pertemuan yang berlangsung hangat ini menekankan pentingnya koordinasi dan kerjasama antara pihak kepolisian dan penyelenggara pemilu untuk memastikan proses pemilihan berjalan lancar dan aman, Selasa(28/5/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Aiptu Samsul Hairudin dan H. Rudi mendiskusikan persiapan teknis dan strategi pengamanan wilayah. Aiptu Samsul Hairudin menyampaikan bahwa pada giat Pilpres sebelumnya, terdapat 104 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Jurang Mangu Barat. Namun, pada Pilkada Walikota dan Gubernur yang akan datang, jumlah TPS akan berkurang menjadi 64.

“Kita perlu memastikan semua persiapan berjalan dengan baik dan seluruh pihak harus bekerja sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama Pilkada,” ujar Aiptu Samsul Hairudin.

H. Rudi, selaku Ketua PPS, menyambut baik koordinasi ini dan menyatakan kesiapan panitia dalam melaksanakan tugasnya. Ia juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh pihak kepolisian dalam menjaga keamanan selama proses pemilihan. “Kami siap untuk menjalankan tugas kami dan berterima kasih atas dukungan dari Bhabinkamtibmas,” kata H. Rudi.

Pertemuan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara pihak kepolisian dan panitia pemungutan suara, sehingga pelaksanaan Pilkada Walikota dan Gubernur di Kelurahan Jurang Mangu Barat dapat berjalan dengan sukses dan aman. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *