Bhabinkamtibmas Mendapingi RSJ Grogol Untuk Evakuasi Orang dengan Gangguan Mental di Perumahan BSM

Rakyatmerdekanews.com, Tangerang Selatan – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakulonan Bripka Dayat, bersama tim dari RSJ Grogol melaksanakan kegiatan evakuasi terhadap seorang warga dengan gangguan mental di Blok D 1/01 Perumahan BSM, Kelurahan Pakulonan, Serpong (8/7/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program DDS (Dor to Dor System) yang bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah binaan. Dalam kegiatan ini, Bripka Dayat mendampingi tim RSJ Grogol dalam proses evakuasi yang berjalan lancar dan aman. Warga dengan gangguan mental tersebut berhasil dibawa ke RSJ Grogol untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Kerjasama antara Bhabinkamtibmas dan pihak RSJ sangat penting untuk penanganan kasus seperti ini. Kami berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ujar Bripka Dayat.

Kapolsek Serpong, KOMPOL Andika Muslim, S.H., S.IK., memberikan apresiasi tinggi terhadap kinerja Bripka Dayat dan tim RSJ Grogol. “Koordinasi yang baik dan tindakan cepat sangat penting dalam penanganan kasus-kasus yang memerlukan perhatian khusus. Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam evakuasi ini,” kata KOMPOL Andika Muslim.

Kegiatan evakuasi ini menunjukkan komitmen Polsek Serpong dan Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta memastikan lingkungan yang aman dan kondusif. Dengan adanya kerjasama yang baik antara berbagai pihak, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalani kehidupan sehari-hari. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *