Bhabinkamtibmas Polsek Legok Gelar Sambang dan Diskusi Kamtibmas di Kampung Kemuning

Rakyatmerdekanews.com, Tangerang Selatan- Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Kemuning, Aiptu Adeng, melaksanakan kegiatan sambang silaturahmi dan diskusi Kamtibmas pada Rabu 29 Mei di Kampung Kemuning RT.02/01, Desa Kemuning, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Kegiatan yang dimulai pukul 10.20 WIB ini berlangsung hingga selesai.

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Adeng bertemu dengan Bapak Jamsuri, selaku tokoh Ketua RW 01, dan Bapak Anwarudin, Ketua RT 02/01, serta beberapa warga setempat. Sambang ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), serta mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat.

Aiptu Adeng menyampaikan beberapa poin penting dalam diskusi tersebut. Ia mengajak seluruh warga untuk selalu waspada dan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. “Keamanan adalah tanggung jawab kita bersama. Saya berharap kita semua bisa saling bekerjasama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Bapak Jamsuri dan Bapak Anwarudin beserta warga menyambut baik kegiatan ini. Mereka menyampaikan beberapa aspirasi dan masukan terkait situasi keamanan di lingkungan mereka. Dialog interaktif ini diharapkan dapat membangun kerjasama yang lebih baik antara masyarakat dan kepolisian.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin Polsek Legok dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan rasa aman melalui kehadiran polisi di tengah-tengah warga. Dengan adanya komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh warga Desa Kemuning. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *