BPN Sambas Gelar Sosialisasi Eksternal, Guna Implementasi Layanan Pertanahan Secara Elektronik

RMNews.com. Sambas Kalbar – Guna melaksanakan program kementrian ART/BPN pusat tentang pelayanan secara elektronik, ART/BPN Sambas gelar sosialisasi eksternal; guna implementasi di wilayah Kabupaten Sambas, agar sistem pelayanan pertanahan secara elektronik dapat berjalan lancar dan dapat memudahkan masyarakat Kabupaten Sambas secara menyeluruh.

Acara Sosialisasi ini dilaksanakan di Aula kantor ART/BPN Sambas, yang dihadiri pejabat-pejabat tinggi Daerah Kabupaten Sambas, pengadilan Negeri Sambas, Kejaksaan Negeri Sambas, Polres Sambas, perusahaan-perusahaan Perbankan, Notaris-notaris yang ada diwilayah Kabupaten Sambas, Seluruh Camat dan Kepala Desa sekabupaten Sambas. (24/6/2024).

Sebagaimana disampaikan Kakantah (Zulfitriansyah.S.H) BPN Sambas melalui Kasubag Tata Usaha (Budi Santoso) pada media ini, “pada hari ini kita laksanakan sosialisasi eksternal, sehubungan akan dilaksanakannya implementasi layanan Pertanahan secara elektronik serta alih media, dari sertifikat Analog menjadi sertifikat elektronik pada kantor Pertanahan Kabupaten Sambas”. Jelasnya.

Budi juga menambahkan, “Sosialisasi eksternal pada hari ini juga dilakukan secara during (Zoom meething), yang turut hadir Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Kalimantan Barat yang diwakili olek Kepala Bidang Penetapan Hak dan Pendaftaran, Kepala Bidang Survei dan Pemetaan, juga sesuai undangan mulai dari jajaran Pemda, APH, Notaris, Perbankan atau Lembaga Keuangan, Camat hingga kades-kades sekabupaten Sambas kita undang; agar sosialisasi pada hari ini dapat tersampaikan secara menyeluruh diwilayah Kabupaten Sambas”. Harapnya.

Doel…

 

 

 

 

 

 

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *