Buka Intensifikasi Pelayanan KB Bergerak, Bupati Bengkalis Kasmarni Minta Masivkan Upaya Jemput Bola

RM NEWS, BENGKALIS,MANDAU,– Sebanyak 180 Atlet, 30 Pelatih serta 9 Official Kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah Kabupaten Bengkalis yang akan berlaga pada pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Riau ke XVI Tahun 2024 pada tanggal 28 Juni sampai dengan 04 Juli 2024 mendatang di lepas oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, Bertempat di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau, Rabu (26/6/2024).

Dalam arahannya, Bupati Kasmarni berharap agar Kontingen POPDA Kabupaten Bengkalis untuk dapat menjalankan kepercayaan serta tanggung jawab yang telah dibebankan, dengan penuh kedisiplinan, kegigihan, ketangguhan dan perjuangan hingga titik keringat terakhir, demi berprestasi mengharumkan nama pribadi, sekolah dan nama daerah Kabupaten Bengkalis.

“Keluarkan segenap daya dan upaya, untuk terus berprestasi dan jangan pernah menyerah, tetap fokus serta terus berjuang.” Pesan Buk Kas.

Lebih lanjut Bupati juga mengajak untuk atlet mempersiapkan mental, semangat dan fisik yang baik untuk mendapatkan hasil maksimal. Dan yang tak kalah pentingnya, senantiasa dekatkan diri kepada Sang Pencipta, agar senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan serta dilindungi dari segala macam bahaya, kendala serta hambatan. Serta mintakan juga do’a restu dari kedua orang tua dan para guru, yang telah membesar dan mendidik ananda semua.

Bupati Wanita Pertama di Provinsi Riau itu juga berpesan kepada kontingan POPDA Kabupaten Bengkalis, agar selalu menjaga kekompakan, serta senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam pertandingan. Serta tetap menjaga nama baik daerah kita Kabupaten Bengkalis.

“Berjuanglah semaksimal mungkin, karena kami Pemerintah Daerah beserta masyarakat dan para guru, senantiasa mendo’akan, semoga ananda bisa berprestasi dan membawa medali yang dapat membanggakan Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis” Harap Bupati.

Semua perjuangan nantinya sambung Bupati yang Bergelar Datuk Seri Setia Amanah Negeri, jangan dijadikan beban, akan tetapi tanamkan rasa cinta kepada olah raga dan rasa cinta kepada daerah, karena semua itu akan membuat semua perjuangan akan terasa indah. Berlagalah dengan lebih gigih, gagah dan berani, mengingat salah satu kunci untuk meraih kemenangan adalah rasa percaya diri dan tidak minder dalam menampilkan kemampuan.

Tampak hadir pada acara tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono, Kadis Parbudpora Kabupaten Bengkalis Edi Sakura, sejumlah Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy, Camat Talang Muandau Risky Afriandi, dan Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay serta undangan lainnya. (rls/FN)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *