Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni Ajak Perkuat Kebersamaan, Hadiri Halal Bihalal DPC Partai Demokrat Bengkalis

Rakyatmerdekanews.com, Bengkalis – Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni mengajak seluruh kader Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis untuk dapat memperkuat hubungan silaturrahmi serta dapat menyatukan langkah kebersamaan dalam membangun daerah.

Langkah kebersamaan serta dukungan yang telah diberikan oleh Partai Demokrat selama ini kepada kami baik sebagai Bupati dan juga pemerintah Daerah hendaknya dapat kita rawat dan kita mantapkan kembali.

Demikian ditegaskan oleh Bupati Ibu Kasmarni dalam arahannya saat menghadiri kegiatan Halal Bi Halal Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis, bertempat di Sekretariat DPC Partai Demokrat Bengkalis, Senin (22/4/2024) malam.

Dihadapan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis Nur Azmi Hasyim yang hadir saat itu, Bupati Bengkalis sampaikan niatnya untuk kembali maju sebagai calon Bupati Bengkalis pada Pilkada serentak 2024 nantinya.

“In Syaa Allah, kami siap dan akan kembali maju sebagai Calon Bupati Bengkalis untuk periode kedua.” Ucap Ibu Kasmarni.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Wanita Pertama di Kabupaten Bengkalis itu juga memberikan ucapan selamat serta tahniah kepada kader Partai Demokrat yang telah terpilih pada perhelatan Pemilu serentak 2024 yang lalu.

“Selamat dan tahniah kepada Kader Partai demokrat yang telah memastikan dirinya duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Riau periode 2024-2029 hasil pemilu serentak 2024, terkhusus buat H. Agung Nugroho dan adinda Nur Azmi Hasyim, serta buat adinda Boby Kurniawan, dan adinda Tairan, yang juga sudah memastikan dirinya akan duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Bengkalis periode 2024-2029”. Ujar Bupati.

Kami do’akan lanjutnya, semoga adinda semua dapat menjalankan amanah masyarakat ini dengan baik, serta dapat membawa Partai Demokrat semakin sukses, maju dan berkembang, bersinergi dengan pemerintah daerah serta terus menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat, sesuai dengan misi partai demokrat itu sendiri yakni partai yang pro rakyat kecil.

Diakhir arahannya Bupati Ibu Kasmarni juga mengajak seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat yang hadir saat itu untuk bersatu dan membuka lembaran baru sempena halal bihalal idul fitri 1445 H.

“Mari kita jadikan momentum halal bihalal ini sebagai media untuk kita kembali membuka lembaran baru dengan menyatukan hati, menyatukan niat dan menyatukan ikhtiar serta tekad, dengan memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, sebagai modal dasar kita dalam membangun daerah yang kita cintai ini,” Pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis Nur Azmi Hasyim, Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Moris, Anggota DPRD Irmi Syakip Arsalan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andres Wasono, dan Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Bengkalis.(rls/FN)

 

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *