Bupati Purworejo Lepas Puluhan Kendaraan Offroad

Rakyatmerdekanews.com – Purworejo – Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM melepas puluhan peserta Independence Day Offroad Purworejo (IDOP) Ke 4 di depan Pendopo Kabupaten Purworejo, Jum’at (11/08/2023). Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda serta sejumlah pejabat Pemkab Purworejo.

Puluhan kendaraan offroad dari berbagai daerah di Indonesia itu, akan menjelajahi wilayah di Kabupaten Purworejo. Sebelumnya para peserta mengadakan gala dinner dengan Bupati Purworejo di pendopo kabupaten.

Pada acara gala dinner dalam sambutannya Bupati menyampaikan selamat datang serta ucapan terima kasih kepada Indonesia Offroad Federation (IOF) Purworejo dan peserta IDOP Ke 4.

“Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi, karena telah berinisiatif mengadakan kegiatan ini untuk yang keempat kalinya. Mudah-mudahan event ini dapat terus menjadi agenda tahunan, bahkan apabila memungkinkan ditingkatkan lagi menjadi event internasional,” ungkapnya.

Menurut Bupati, event tersebut merupakan kegiatan positif yang dapat menunjang kemajuan Kabupaten Purworejo dari berbagai sektor.

“Perlu kami informasikan bahwa Kabupaten Purworejo selain dikenal sebagai daerah agraris, sesungguhnya memiliki potensi alam yang luar biasa besarnya,” tandasnya.

Pihaknya juga mengaku mendukung penuh kegiatan Independence Day Offroad Purworejo di Kabupaten Purworejo bahkan Pemerintah Daerah memfasilitasi kebutuhan dalam kegiatan tersebut.

“Semoga kegiatan ini mampu memberikan kesan yang mendalam bagi seluruh peserta, terutama mengenai potensi dan keindahan alam Purworejo, sehingga bisa dipromosikan kepada rekan dan kerabat di daerah asal,” harapnya.

 

(Pro/Kun)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *