PROFIL  

Caleg DPR RI H. Andi Achmad Dara Bersama Caleg Provinsi Banten H. Muhammad Hidir Andi Saka Gelar Bimtek Tim Kampanye

RMnews, Kota Tangerang. Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Banten 3 H. Andi Achmad Dara S.E.M.AP bersama Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Banten H. Muhammad Hidir Andi Saka Dapil Tangerang B Partai Golkar memaksimalkan kunjungannya ke sejumlah wilayah di Kota Tangerang yang merupakan daerah pemilihannya.

Tidak hanya sekedar sosialisasi dan silaturahmi dengan warga, Caleg yang disapa Bang Andi dan Bang Hidir ini juga melakukan edukasi, guna meningkatkan partisipasi pemilih dan memudahkan masyarakat menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2024 mendatang.

Disisi lain, bertemu dengan konstituen juga sekaligus mendengarkan harapan yang disampaikan dan berharap besar bisa diwujudkan lewat peran legislatif.

“Saya kebetulan Incumbent untuk maju kembali mencalonkan diri kembali menjadi Anggota DPR RI dari Partai Golkar untuk 3 periode semoga nanti bisa terpilih kembali, Amin. Saya melakukan kegiatan ini bukan kebutuhan sebuah kampanye melainkan kunjungan kewajiban saya kepada anggota konstituen saya. Hari ini saya bisa bekerja sama dengan Calon Legislatif Anggota Provinsi Banten H. Muhammad Hidir Andi Saka. “Ujar Bang Andi saat ditemui awak media di Graha Raya Kecamatan Serpong Utara, Kamis (21/12/2023).

Ia pun berharap, Mudah-mudahan dengan kerjasama Caleg Provinsi Banten ini H. Hidir dapat membuahkan hasil yang baik, dan Alhamdulillah ini warga yang hadir sangat antusias sekali karena Golkar di tahun yang 2024 menggusung Mas Gibran selaku wakil presiden untuk pemilu di tahun mendatang. “Pungkasnya.

Sementara itu Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Banten H. Muhammad Hidir Andi Saka dari Partai Golkar mengatakan “Bimtek ini kita khususkan untuk jaringan para relawan, sahabat kita semua di dapil Tangerang B. Dan Alhamdulillah ada sekitar 200 orang yang hadir disini, mudah-mudahan nanti bisa membawa Golkar meraih kemenangan. Tentunya kita terus menerus membangun jaringan, menguasai seluruh kecamatan untuk yakin kita tetap harus yakin seribu persen. “Tutur H. Hidir sapaanya.

Ia menambahkan, Kedepan tentunya saya menjadi bagian yang bisa menyampaikan suara rakyat ini betul-betul bisa saya laksanakan dengan amanah. “Tutupnya.

Acara Bimtek tersebut turut dihadiri oleh Mantan Wakil Walikota Tangerang H. Dedi Syafe’i, Caleg Legislatif DPR RI Dapil Banten 3 meliputi Tangerang Kota, Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang dengan nomor urut 2 dari Partai Golkar, Caleg Legislatif,(Caleg) DPRD Provinsi Banten Dapil Tangerang B meliputi Kecamatan Larangan, Cipondoh, Ciledug, Karang Tengah, dan Kecamatan Pinang dengan nomor urut 5 dari Partai Demokrat, serta jajaran tamu undangan lainnya.(Yun/BcR)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *