Caleg DPRD Kab Lebak PAN Dapil 4 Asid Rosidin Tanggapi Terkait, Sejumlah Saksi TPS Yang Menuntut Honornya Dibayar

Rakyatmerdekanews.com, Lebak – Caleg Legislatif DPRD Kabupten Lebak Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil 4 Asid Rosidin Tanggapi Terkait, Sejumlah Saksi TPS Yang Menuntut Honor nya Di Bayar, pada hari Sabtu. 17-02-2024. Saat di wawancarai di kediaman nya di desa citorek sabrang, kecamatan Cibeber, kabupaten lebak, Banten dirinya mengatakan ke awak media

Kata Asid dengan gamlang mengungkapkan sampai saat ini uang saksi memang belum keluar,dirinya pun tidak tahu kendala apa sehingga honor para saksi tidak tersalurkan.

Asid menuturkan dirinya tidak mendapat informasi baik dari DPP,DPW,maupun DPD terkait tidak turunnya honor untuk para saksi.

“Saya jujur uang saksi dari partai amanat Nasional sampai saat ini itu belum keluar,dan tidak ada impormasi dari DPD, DPW,dan dari DPP” Kata Asid

Asid pun meminta maaf dengan kejadian yang menimpa para saksi, para saksi telah melaksanakan tugas dengan baik dan menguras tenaga namun hak honornya belum juga dibayar.

“maka saya mohon maaf yg setinggi2nya para saksi sudah melaksanakan tugas saksi dari partai amanat Nasional,walaupun honornya sampai saat ini masih belum ada impormasi”jawab ASID.

Para saksi,menyatakan kekecewaan terhadap Calon DPRD Kabupaten Lebak dapi 4 Asid Rosidin, padahal mereka telah memilihnya dan menjadi saksi bagi Caleg PAN Kabupaten Lebak tersebut.

Kata para saksi hal ini berbeda dengan partai lain saat mengambil para saksi di TPS. Menurut mereka parati lain para saksi TPS di beri mandat berikut dengan honornya,dari keterangan mereka uang honor yang di dapat pariatif,ada yang 200 ribu rupiah hingga 250 ribu rupiah. Pungkasnya (M.Epan)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *