Caleg DPRD Kota Tangerang Dapil 3 Dari Partai Demokrat Bagus Triyanto Sapa Langsung Warga Sudimara Pinang

Rakyatmerdekanews.com, Tangsel – Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 semakin dekat. Para calon legislatif (Caleg) gerilya mensosialisasikan diri ke masyarakat luas.

Di kota Tangerang, Bagus Triyanto S.T.M.M caleg DPRD Kota Tangerang dari Partai Demokrat untuk dapil 3 meliputi Kecamatan Pinang dan Kecamatan Cipondoh gencar bertemu Warga Sudimara Pinang menyampaikan visi dan misi diri maupun partainya, Sabtu (20/1/2024).

Dalam kegiatan kali ini Bagus sapaan akrabnya turun dan sapa warga Sudimara Pinang yang tinggal di H. Sontong RT. 05 RW. 04 Kelurahan Sudimara Pinang Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Saat dijumpai, Bagus mengaku gembira dan senang dalam menghadapi kontestan Pemilu di 2024.

“Alhamdulillah saya kembali menyapa warga, pada kesempatan kali ini saya menyapa langsung warga Sudimara pinang sekaligus menyerahkan secara simbolis Kartu BPJS gratis, dan KTP yang rusak jadi tidak perlu repot repot ibu, bapak mengurus sendiri cukup dengan saya bantu KTP dan Kartu BPJSnya sudah jadi dengan gratis dan prosesnya cepat. “Ujar Bagus.

Pada moment tersebut juga, meminta dukungan serta doa restu untuk kelancaran aktivitasnya sampai dengan selesai masa pemilu 2024 mendatang.

“Saya sama seperti sebelumnya pada kali ini pun sifatnya adalah sosialisasi mohon doa restu ya Bu, pak. Saya bersama Bang Zulfikar yang saat ini masih menjadi Anggota DPR RI di Komisi VII sama-smaa mencalonkan diri di ajang pemilu 2024 Februari mendatang. Program-Program Bang Zulfikar yang sudah direalisasikan di Wilayah Sudimara Pinang Alhamdulillah Ada Lampu PJUTS, dan yang terbaru adalah Pembagian Rice Cooker Gratis Bu, Pak serta BPJS Gratis yang di realisasikan. “Ucap Bagus.

Sementara itu, Ketua AMPD Kota Tangerang Sudin Gaang selain menjadi MC, ia pun mensosialisasikan tata cara pencoblosan yang benar.

“Pak, Bu, Izinkan saya mensosialisasikan tata cara pencoblosan yang benar. Untuk Bang Zulfikar Pilih Kertas Surat Suara Berwarna Kuning kemudian cari Bu, Pak, Partai Demokrat yang berlambang Bintang Mercy Merah Putih terus coblos nomor urut 1, kemudian untuk Bang Bagus Triyanto pilih kertas surat suara berwarna Hijau kemudian cari partai Demokrat yang berlambang Bintang Mercy Merah Putih terus coblos nomor urut 3, jadi Bu, Pak, jangan dicoblos di partainya ya cukup coblos namanya atau nomor urutnya. “Ucap Sudin Gaang dihadapan Warga Sudimara Pinang dalam mensosialisasikan tata cara pencoblosan.

Bagus Triyanto S.T.M.M menjadi calon Anggota Legislatif DPRD Kota Tangerang dari Partai Demokrat dengan nomor urut 3 untuk dapil 3 (Kecamatan Pinang, dan Cipondoh), dan Zulfikar Hamonangan S.H menjadi calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat dengan nomor urut 1 untuk dapil Banten 3 (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Tangerang Selatan).

 

(Yuyun)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *