PROFIL  

Caleg Partai Demokrat Bagus Triyanto dan Zulfikar Hamonangan Paparkan Program Kerjanya di Ratusan Warga Kunciran Indah

RMnews, Kota Tangerang. Massa kampanye Pemilu Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 telah dimulai sejak Selasa lalu (28/11/2023).

Momen ini, tak dilewatkan Bagus Triyanto S.T.M.M selaku Calon Legislatif DPRD Kota Tangerang Partai Demokrat dengan nomor urut 3 dan Zulfikar Hamonangan S.H Caleg DPR RI dengan nomor urut 1 Dapil Banten III, mulai memanaskan mesin politik.

Untuk itu, Kedua caleg dari Partai Demokrat ini melaksanakan pertemuan dengan para kader simpatisan dan tim suksesnya menyapa warga RT. 05 RW. 08 Kelurahan Kunciran Indah Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Minggu (10/12/2023).

Diketahui, Bagus Triyanto S.T.M.M merupakan caleg dari Partai Demokrat dengan nomor urut 3 daerah pemilihan (Dapil) 3 meliputi Kecamatan Pinang, dan Kecamatan Cipondoh. Sementara Zulfikar Hamonangan S.H Caleg DPR RI dengan nomor urut1 daerah pemilihan (Dapil) Banten III meliputi Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Tangerang Selatan.

Ratusan warga terlihat antusias menghadiri dan menyimak program yang disampaikan dari caleg tersebut, serta dari juru kampanyenya. Saking antusiasnya warga yang menghadiri sosialisasi itu, hingga membludak di lapangan kosong yang terbilang cukup luas.

Rangkaian kegiatan itu, diawali dengan Caleg Bagus Triyanto S.T.M.M yang merupakan staf ahli DPR RI memperkenalkan diri. Kemudian memaparkan visi dan misi sehingga terjun ke dunia politik pada pemilu 2024 yang akan datang. Sementara Zulfikar Hamonangan adalah Caleg Incumbent yang saat ini masih menjabat sebagai Anggota DPR RI Komisi VII dan mencalonkan kembali sebagai Caleg DPR RI.

Satu yang sangat mendasar, kedua caleg tersebut terjun kedunia politik karena terpanggil untuk memperjuangkan nasib rakyat kecil dalam segenap aspek.

Bagus Triyanto dalam paparannya menyampaikan, kelak jika terpilih nanti yang paling mendasar adalah membawa program BPJS Kesehatan (KIS) secara gratis untuk warga masyarakat Kelurahan Kunciran Indah.

“Disini sudah ada yang punya BPJS Kesehatan (Kis) belum ibu, pak yang secara gratis. Kalau belum punya segera daftarkan KTP dan KK ke tim saya ya bu, pak. Sebab, kesehatan itu mahal. Jadi jangan pada saat sakit baru diurus BPJSnya, dari sekarang kita bantu bersama tim memproses BPJS kesehatan (kis) secara gratis. Cukup bapak, ibu membawa KTP dan KK saja ya. “Ucap Bagus dalam paparan visi dan misinya ke warga kunciran Indah.

Ditempat yang sama Ketua AMPD kota Tangerang Sudin Gaang sekaligus Ketua Panitia Sosialisasi acara menyampaikannya pihaknya hanya mengundang warga sebanyak 400 orng dari daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

“Keinginan dan antusiasme warga untuk menghadiri sosialisasi ini jelas tidak terbendung lagi, yang datang ramai sekali dan cuaca pun tadi sedikit agak terik matahari panas, kebanyakan ibu-ibu yang hadir disini. “.Tutur Gaang Sapaanya.

Selanjutnya, Ketua AMPD tersebut dalam pidatonya berapi-api dan disambut dengan tepuk tangan.(Yun/BcR)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *