Camat Bathin Solapan Rusydy melaksanakan Dua program BERMASA (Bermarwah Maju dan Sejahtera)

Rakyatmerdekanews.com – Bengkalis – Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy MR, S.STP, M.Si secara resmi membuka acara PROGRAM MATCHING FUND TAHUN 2023 KEMENTRIAN PENDIDIKAN KEBUDAYAAN RISET DAN TEKNOLOGI KOLABORASI POLTEKNEGRI BENGKALIS DAN DINAS PMD KABUPATEN BENGKALIS,

Sekaligus berdampingan dengan Acara FOKUS GROUP DISCUSSION (FGD) PEMBANGUNAN PEMERINTAH DESA DALAM PROGRAM BERMASA BERSAMA POLITEKNIK NEGERI BENGKALIS di Gedung Aula Kantor Camat Bathin Solapan LT II pada Selasa,(26/09/2023).

Dalam kata sambutannya Camat Rusydy menegaskan sekaligus berpesan bahwa Program DANA BERMASA yaitu 1 Miliar 1 Desa ini diharapkan mampu untuk menunjang aktivitas Pembangunan ataupun Pemberdayaan di tengah tengah masyarakat.”ucap Camat Rusydy.

tambah Camat lanjut menyampaikan”teruntuk seluruh Kepala Desa se Kecamatan Bathin Solapan sebagaimana diketahui sebagai pemangku kebijakan beserta anggaran nantinya tentu dihadapkan dengan permasalahan-permasalahan ataupun desakan dari Berbagai Pihak di Desa, maka solusi tentunya Kades Harus punya Program Program terlebih dahulu, dan segala sesuatu tentang peraturan peraturan yang berlaku, sehingga dalam menjalankan roda pemerintahan Desa ini agar selalu amanah dan tidak terjerat masalah hukum”.jelas Camat Rusydy.

Kemudian selanjutnya acara berlangsung dengan Pemaparan Materi terkait dari Narasumber yaitu Team dari Politeknik Negeri Bengkalis dan Team Narasumber Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bengkalis

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Kadis PMD Kab. Bengkalis Drs. H.Ismail, MP (terwakili), Kepala Desa se Kecamatan Bathin Solapan, PDP, PDE, P3MD, operator Desa se-Kecamatan Bathin Solapan dan tamu undangan lainnya.(FN)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *