Camat Bathin Solapan Rusydy,Kerja Bakti dan Menanam Pohon di Desa Simpang Padang

Rakyatmerdekanews.com – Bengkalis Bathin Solapan – Camat Bathin Solapan,PJ Kepala Desa Simpang Padang,Pemuda/i Desa Simpang Padang,seluruh staf Desa Bersama Masyarakat Desa Simpang Padang melaksanakan kerja bakti dan penanaman bibit pohon bersama Minggu (1/10/23).

Adapun kegiatan ini dilaksanakan menindaklanjuti program unggulan Bupati Bengkalis Kasmarni,S,Sos,MMP dengan Tema”Kecamatan Peduli Lingkungan, Pembagian Bibit dan Goto royong”dilaksanakan di lingkungan setiap RW Se-Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

Pelaksanaan Kearifan Lokal dalam kegiatan ini Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy MR,S,STP,M,Si Bersama H.Muhammad Nurizan,S.IP Selaku PJ Kepala Desa Simpang Padang langsung handel turun bersama masyarakat.Melalui kerja bakti dan penanaman bibit pohon ini.

Camat Bathin Solapan Rusydy, menyampaikan”ini momentum kita mempererat tali silaturahmi antara masyarakat terhadap pemerintahan Desa Simpang Padang dan Pemerintahan Kecamatan Bathin Solapan,

“harap Saya kedepannya kita selalu kompak dalam memperhatikan lingkungan disekitar kita, tentunya seperti yang kita ketahui Kebersihan adalah sebagian dari iman dan didalam jiwa yang kuat terdapat raga yang yang sehat.”tutur Camat Rusydy.

tambah’Camat Rusydy mengatakan”rasa terimakasih saya ucapkan kepada ibu bupati Bengkalis Kasmarni atas program unggulan yang direncanakan oleh pemerintahan kabupaten Bengkalis sehingga kegiatan berbagi bibit pohon kepada masyarakat Ini adalah salah satu upaya nyata untuk membantu perekonomian warga.”ucap Camat Rusydy.

Selain memberikan edukasi bercocok tanam penghijauan disetiap rt/rw, Camat Rusydy juga membagikan berbagai bantuan, memberi bantuan macam macam Bibit pohon secara gratis kepada rt/rw, memberikan bantuan tikar sajadah untuk mesjid dan musholla di Desa Simpang Padang.

Warga terlihat sangat antusias dan gembira dengan adanya pembagian bibit pohon secara gratis. “Saya dapat bibit pohon, Semoga Tuhan selalu melindungi , memberikan kesehatan kepada ibu bupati Bengkalis Kasmarni dan Camat Bathin Solapan Rusydy, terimakasih”, ucap mama Selfi salah satu warga Desa Simpang Padang.(FN)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *