HUKRIM  

Caren Delano, Berikan Apresiasi Kepada Kompol Arif Purnama Oktora Yang Berhasil Ungkap Kasus Pelarian Mobil

Rakyatmerdekanewa.com – Jakarta – Keberhasilan Polsek Metro Setiabudi dalam mengungkap kasus dengan cepat serta meringkus 3 tersangka pelarian mobil, termasuk salah satunya adalah sopir pribadi dari presenter dan desainer terkenal, Caren Delano.

Keberhasilan tersebut dalam mengungkap kasus ini telah mendapat beragam pujian, komentar dan apresiasi dari berbagai pihak.

Caren Delano, presenter dan desainer terkenal, juga ikut memberikan tanggapan melalui akun Instagramnya.

Banyak netizen yang memberikan komentar positif terkait keberhasilan Polsek Metro Setiabudi.

Dari hasil tangkapan layar salah satu netizen dengan nama akun lavitasieceumanyun menulis, “cakkep amat,” sementara akun wulan554sari menyatakan, “ya iya gerceppp.”

Tidak hanya itu, ada juga komentar yang berkaitan dengan penampilan petugas polisi.

Sebuah komentar dari akun “veraagustina825” menyebutkan, “Pakpolnya ganteng..buat mantu..Hihi taunya udah punya anak.” Netizen lainnya, “mutyatyara,” juga menambahkan, “ganteng polpol nya.” Bahkan ada komentar humoris dari akun “astri1078” yang menanyakan, “Pak polisi skincare nya apa tuh, mulus, kinclong, cling.” tulisnya.

Keberhasilan Polsek Metro Setiabudi dalam mengungkap kasus ini telah menarik perhatian publik, tidak hanya karena pencapaian mereka dalam menangkap tersangka Pelarian Mobil Desainer Terkenal Caren Delano, tetapi juga karena dukungan dan apresiasi yang diterima dari masyarakat.

Desainer sekaligus presenter terkenal Caren Delano mengucapkan terima kasih atas kecepatan dalam mengungkap kasus pencurian mobil miliknya.

“Ini luar biasa yah cepet banget yah, Polsek Metro Setiabudi berhasil mengungkap kasus ini saya sangat berterima kasih banget buat pak kapolsek Kompol arif purnama oktora,” ucapnya.

Dirinya sangat mengapresiasi atas respon dan cepat akan kasus ini, saya selaku warga dari setiabudi merasa sangat puas dan aman yah.

” Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada para anggota polsek metro Setiabudi khusus nya bapak kapolsek, ” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, Polsek Metro Setiabudi, Jakarta Selatan berhasil meringkus 3 tersangka pencurian mobil milik presenter Caren Delano.

Tiga tersangka pencurian mobil Caren Delano diamankan di dua lokasi berbeda.

Sopir pribadi Caren Delano, FE diamankan di Bandung, Jawa Barat.

Penangkapan terhadap FE dilakukan pada 4 hari lalu atau dua hari setelah Caren Delano melakukan pelaporan.

“Kejadian tersebut dapat kita ungkap pada hari Sabtu sekitar pukul 16.00 WIB kita tim dipimpin oleh Kanit Reskrim AKP Bachtiar yang melakukan penangkapan di wilayah Bandung, Jawa Barat,” ujar Kapolsek Setiabudi, Kompol Arif Purnama Oktora, Rabu (4/10/2023). (Ratna)

 

 

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *