Charlie Company Sambangi Wilayah Binaannya di Frun, Libanon

RMnews, Lebanon – Kompi Charlie ( Ki C ) Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R/UNIFIL melakukan anjangsana ke desa Frun yang berada di Caza of Marjayoun, Nabatiyeh Governorate, Lebanon Selatan, Jum’at (29/03).

Kegiatan silaturahmi tersebut yang dipimpin langsung oleh Pasi Cimic Ki C Lettu Pas Subhan Irvana Tanjung dan beberapa anggota Staf Cimic Satgas yang didampingi Language Asisten (LA) Mr. Asmar, hal tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan pemerintah dan warga setempat.

“Wilayah desa Frun ini termasuk dalam wilayah binaan Kompi Charlie maka kami akan selalu melaksanakan koordinasi dan menjalin kerjasama yang baik dengan warga setempat”, ungkap Lettu Subhan kepada Rakyatmerdekanews.com, Minggu (31/03).

Secretary of Municipality Frun Village
Mr. Muhammad yang menyambut langsung rombongan dari Pasi Cimic menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungannya, sehingga dapat langsung bertatap muka dengan satuan yang bertugas di wilayahnya.

“Saya merasa terhormat dan berterimakasih atas kunjungannya hari ini, semoga kedepan kita dapat bekerjasama lagi”, ungkapnya.

Untuk mengabadikan moment tersebut, dilaksanakan foto bersama di depan kantor Desa Frun. (Romli)

 

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *