Ciptakan Kamseltibcar Jelang Pemilu 2024, FWJI Tangsel Lakukan Audensi ke Satlantas Polres Tangsel

Rakyatmerdekanews.com, Tangsel – Dalam rangka turut serta menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) Lalu Lintas jelang Pemilu 2024, Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Korwil Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan audensi dengan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ko

Dalam audensi tersebut bertujuan untuk membahas Kamseltibcar Lalu Lintas diwilayah Polres Tangsel dan program ‘Jaga Kampung’ jelang Pemilu 2024, yang di inisiasi oleh Ketua Umum DPP FWJI.

Audensi itu diterima langsung oleh Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Rokhmatulloh di ruang kerjanya, Jumat (12/01/2023) siang.

Dari pihak FWJI Korwil Tangsel, audensi dipimpin langsung Ketua FWJI Korwil Tangsel Sutrisno, didampingi Wakil Ketua Rudi Harahap, Bendahara Sari Ketua bidang OKK Rusdan, Kasie Bimtek Suhendi dan Kasie Pemberdayaan Perempuan Rosinta serta Humas Glend Karisoh dan Wely.

Kasat Lantas Polres Tangsel
AKP Rokhmatulloh mengatakan di jabatan barunya sebagai Kasat Lantas, tentunya perlu menjalin hubungan silaturahmi dan sinergitas yang baik dengan berbagai pihak, termasuk teman-teman dari media yang ada di wilayah Tangsel.

“Dengan adanya audensi dan tatap muka ini, saya juga ingin memperkenalkan diri dan berkenalan dengan teman-teman wartawan. Kalau sudah bertatap muka seperti ini kan kita bisa saling kenal dan bukan hanya sebatas komunikasi lewat WA dan group saja,”kata AKP Rokhmatulloh.

Lanjut AKP Rokhmatulloh, di jabatan barunya sebagai Kasat Lantas Polres Tangsel, Ia berharap teman-teman media dari FWJI korwil Tangsel dapat bekerjasama dan dapat memberikan informasi dan juga masukan serta dapat membantu kegiatan-kegiatan Kamseltibcar Lalu Lintas jelang Pemilu 2024 sehingga semuanya dapat terlaksana dengan baik, aman, lancar dan kondusif.

“Kepada masyarakat, khususnya di Kota Tangsel, mari kita bersama-sama menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman serta situasi lalu lintas berjalan lancar dan kondusif, menjelang Pemilu 2024,”pungkasnya.

(Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *